Bursa Transfer

Satu Langkah Menuju Kejayaan, Man United Inginkan Tiga Bintang

Jumat, 10 Maret 2023 05:03 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Carl Recine
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, inginkan tiga bintang, Harry Kane, Jude Bellingham, dan Mason Mount, di bursa transfer mendatang. Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, inginkan tiga bintang, Harry Kane, Jude Bellingham, dan Mason Mount, di bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, inginkan tiga bintang, Harry Kane, Jude Bellingham, dan Mason Mount, di bursa transfer mendatang.

Kiranya hadirnya Harry Kane, Jude Bellingham, Mason Mount di bursa transfer musim panas mendatang bisa jadi satu langkah mengembalikan kejayaan raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Frasa ‘raksasa yang tertidur 10 tahun akhirnya bangkit juga’ tampaknya cocok untuk menggambarkan situasi Man United di musim 2022/2023 ini.

Di era Sir Alex Ferguson dahulu Setan Merah masih tampil ganas nan nendang hingga sang manajer legendari pensiun setelah memenangi gelar Liga Inggris 2012/2013.

Beberapa tahun setelahnya performa Manchester United juga tak elok-elok amat hingga akhirnya tibalah dinasti kekuasaan Erik ten Hag pada musim 2022/2023 ini.

Ten Hag berhasil mengembalikan kedisiplinan di Setan Merah yang sempat hilang sejak Sir Alex Ferguson pensiun sehingga Man United kini juga tampil lebih baik lagi terlepas mereka baru saja dibantai Liverpool 7-0.

Memang kekalahan telak tersebut menyakitkan bagi fans Man United, tetapi patut diingat bahwa Ten Hag telah membawa Setan Merah naik level.

Hal ini berarti bahwa satu hasil jelek kontra The Reds tak berarti Manchester United tampil buruk di musim 2022/2023 karena faktanya Ten Hag saat ini mempunyai tingkat kemenangan di atas 70 persen.

Salah satu kunci kesuksesan Erik ten Hag di Manchester United bisa dibilang adalah datangnya pemain baru yang tepat di bursa transfer sebelumnya.

Kini Manchester United akan mengambil satu langkah untuk mengembalikan kejayaan dan bakal mendatangkan tiga bintang, Harry Kane, Jude Bellingham, dan Mason Mount.