Liga Indonesia

Hasil Liga 1 Bhayangkara FC vs Bali United: Menang 3-1, The Guardian Lanjutkan Tren Tak Terkalahkan

Sabtu, 11 Maret 2023 19:13 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Logo Liga 1 2022-2023. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Logo Liga 1 2022-2023.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC berhasil menaklukkan Bali United dengan skor 3-1 di laga pekan ke-30 Liga 1 2022-23. Hasil ini membuat The Guardian sukses melanjutkan tren positif.

Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Bhayangkara FC menang 3-1 atas Bali United, Sabtu (11/3/23). Gol tersebut dicetak oleh Sani Rizki (8'), Dendy.S (62') dan Alex Martins Ferreira (90').

Adapun  gol penghibur Bali United dicetak oleh Jean Befolo Mbarga (45+1'). Atas hasil ini, Serdadu Tridatu merosot ke peringkat 6 klasemen dengan 47 poin.

Sedangkan Bhayangkara FC tak hanya mencatatkan 6 kemenangan beruntun mereka berhasil memperbaiki posisi klasemen Liga 1 dan bertengger di posisi ke-7 menempel ketat Bali United..

Jalannya Laga

Kedua tim langsung mengambil inisiatif serangan dalam tempo cepat untuk mencuri gol di babak pertama.

Peluang pertama Bali United tercipta melalui umpan terusan dari Made Tito pada menit ke-6. Novri yang sudah siap menunggu datangnya bola langsung melakukan tembakan keras.

Sayang, tembakan Novri masih bisa ditangkis oleh Awan Setho dan menimbulkan sepakan pojok bagi tim Stefano Cugurra.

Bhayangkara FC baru bisa membuka keunggulan setelah memanfaatkan kelengahan pemain Bali United. Tembakan Matias Maier pada menit 9, mampu diredam oleh Wellington Carvalho

Bola liar di area kotak penalti langsung disambar oleh Sani yang lolos dari pengawalan lini pertahanan Bali United. Skor berubah 1-0 untuk Bhyangkara FC atas Bali United.

Tertinggal 1-0, anak asuh Coach Teco semakin menggencarkan serangan ke pertahanan The Guardian. Di menit ke-11, Bali United mendapatkan peluang.