Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Crystal Palace vs Manchester City

Sabtu, 11 Maret 2023 23:30 WIB
Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport
Prediksi pertandingan antara Crystal Palace vs Manchester City (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport
Prediksi pertandingan antara Crystal Palace vs Manchester City (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM – Pertandingan Liga Inggris (Premier League) pekan ini diantaranya mempertemukan Crystal Palace vs Manchester City yang link live streamingnya terdapat di artikel berita ini.

Manchester City membutuhkan kemenangan pada laga ini demi menjaga kans juara Liga Inggris musim ini yang masih bersaing dengan Arsenal.

Sedangkan Crystal Palace ingin bangkit dan meraih kemenangan karena pada lima laga terakhirnya di Liga Inggris belum sekalipun meraih kemenangan.

Selain itu, kemenangan melawan Manchester City menjadi penting untuk Crystal Palace yang masih berada di papan tengah klasemen Liga Inggris untuk memperbaiki posisi.

Pertandingan Crystal Palace vs Manchester City akan dihelat pada Minggu (12/3/23) pukul 00.30 WIB yang dapat disaksikan melalui link live streaming yang terdapat di artikel berita ini.

Secara statistik, Manchester City lebih diungulkan untuk dapat meraih kemenangan melawan Crystal Palace meski bermain di hadapan pendukungnya sendiri di Selhurst Park Stadium.

Namun, bukan berarti Crystal Palace akan mudah dikalahkan, bisa saja menjadi batu sandungan Manchester City yang masih mengejar Arsenal di puncak klasemen Liga Inggris.

Dari lima pertemuan terakhir kedua tim di Liga Inggris, memang Manchester City lebih banyak menang dengan total tiga kemenangan dan Crystal Palace hanya sekali menang dan satu laga imbang.

Crystal Palace tidak akan diperkuat Nathan Ferguson dan Sam Johnstone yang dilanda cedera serta Oumar Doucoure yang terkena akumulasi kartu di laga Liga Inggris sebelumnya.

Sedangkan Manchester City diperkirakan akan datang dengan kondisi skuad lengkap yang dimilikinya tanpa ada satu pun pemain yang cedera atau terkena akumulasi kartu.