Bola Internasional

Jadwal Liga Prancis Hari Ini: Kans Marseille Pepet PSG, Ada Monaco vs Reims

Minggu, 12 Maret 2023 09:02 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Wikiepdia
Jadwal Liga Prancis (Ligue 1) 2022-2023 pekan ke-27 hari ini, Minggu (12/3/23) turut menyajikan laga menarik antara AS Monaco vs Stade de Reims. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Wikiepdia
Jadwal Liga Prancis (Ligue 1) 2022-2023 pekan ke-27 hari ini, Minggu (12/3/23) turut menyajikan laga menarik antara AS Monaco vs Stade de Reims.

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga Prancis (Ligue 1) 2022-2023 pekan ke-27 hari ini, Minggu (12/3/23) turut menyajikan laga menarik antara AS Monaco vs Stade de Reims.

Selain itu juga terdapat kans bagi Marseille untuk terus mengejar ketertinggalan dari Paris Saint-Germain andai bisa mengalahkan RC Strasbourg Alsace.

AS Monaco tengah berjuang untuk terus mempertahankan posisinya sebagai penghuni tiga besar, usai gagal mengamankan kemenangan dalam dua laga terakhir.

Tim yang dikenal dengan julukan Les Rouge et Blanc itu telah mengalami kekalahan saat menghadapi Nice dan hanya bermain imbang melawan Troyes.

Kendati demikian, AS Monaco masih beruntung karena rival-rivalnya seperti RC Lens, Stade Rennais, hingga LOSC Lille juga gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhir di Liga Prancis.

Untuk itu, Monaco berharap bisa memanfaatkan pertandingan melawan Stade de Reims guna mempertahankan posisinya di tiga besar.

Tapi, pertandingan melawan Reims bisa menjadi laga yang sulit bagi Wissam Ben Yedder, dkk. karena tim tamu tengah tampil mengesankan dalam dua laga terakhir.

William Still berhasil mengamankan dua laga terakhir dengan kemenangan, sekaligus menjadikan Folarin Balogun sebagai kartu as bagi skuadnya.

Dengan demikian, pertandingan melawan Reims diprediksi bakal menjadi laga sulit meski Monaco bermain di kandang sendiri.

Sementara itu, di pekan ke-27 Liga Prancis 2022-2023 kali ini juga turut menyajikan duel antara Marseille melawan Strasbourg.