Liga Italia

Rekap Hasil Liga Italia: Kegagalan Inter Milan Raih 3 Poin Bikin Napoli Auto Senyum

Minggu, 12 Maret 2023 06:29 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Rekap hasil Liga Italia (Serie A), Minggu (12/03/2023), sajikan kegagalan Inter Milan raih tiga poin bikin Napoli auto senyum. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Rekap hasil Liga Italia (Serie A), Minggu (12/03/2023), sajikan kegagalan Inter Milan raih tiga poin bikin Napoli auto senyum.

INDOSPORT.COM – Rekap hasil Liga Italia (Serie A), Minggu (12/03/2023), sajikan kegagalan Inter Milan raih tiga poin dan membuat Napoli auto senyum.

Laga Liga Italia hari ini diwarnai dengan tumbangnya Empoli melawan Udinese dengan skor tipis 0-1 melalui gol yang dilesatkan oleh Rodrigo Becao pada menit ke-54.

Kemenangan ini membuat Udinese pada akhirnya berada dalam jalur kemenangan setelah gagal meraih poin sempurna dalam empat laga terakhir Serie A.

Sementara itu, laga Liga Italia kemarin menyajikan pertandingan antara Spezia vs Inter Milan pada Sabtu (11/03/2023) lalu.

Laga tersebut aslinya merupakan laga penting bagi Inter Milan untuk tidak memperlebar jarak dengan Napoli di puncak klasemen Liga Italia.

Namun, apa daya Inter malah tumbang 2-1 lewat gol yang dicetak oleh Daniel Maldini (55’) dan M’Bala Nzola (87’), sedangkan gol tunggal Nerazzurri dicetak oleh Romelu Lukaku pada menit ke-83.

Alhasil, Inter Milan saat ini duduk di peringkat kedua dengan torehan 50 poin dari 26 laga, terpaut 18 angka dari Napoli di pucuk klasemen Liga Italia saat ini.

Di sisi lain, Napoli melebarkan sayapnya kembali setelah sebelumnya sempat tumbang 0-1 dari Lazio pada Sabtu (04/03/2023) lalu.

Napoli berhasil menang 2-0 kala menjamu Atalanta lewat gol yang dicetak oleh Khvicha Kvaratskhelia pada menit ke-60 dan Amir Rrahmani pada (77’).

Kemenangan atas Atalanta ini membuat Napoli kian betah di pucuk klasemen Liga Italia dengan koleksi 68 poin dari 26 pertandingan.