Liga Indonesia

Hasil Liga 1 Persita Tangerang vs PSM Makassar: Terpaksa Main 10 Orang, Juku Eja Tertahan

Senin, 13 Maret 2023 16:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Skor imbang 0-0 menjadi hasil Liga 1 antara Persita Tangerang vs PSM Makassar pada hari Senin (13/03/23). Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Skor imbang 0-0 menjadi hasil Liga 1 antara Persita Tangerang vs PSM Makassar pada hari Senin (13/03/23).

INDOSPORT.COM – Skor imbang 0-0 menjadi hasil pertandingan Liga 1 antara Persita Tangerang vs PSM Makassar pada hari Senin (13/03/23)

Pemuncak klasemen sementara Liga 1, PSM Makassar bertandang ke Indomilk Arena guna meladeni tuan rumah Persita Tangerang.

Pada babak pertama, beberapa peluang gagal dimanfaatkan, sehingga skor 0-0 menjadi hasil Liga 1 antara Persita Tangerang vs PSM Makassar.

Memasuki babak kedua, PSM Makassar mendapat nasib sial ketika Yuran Fernandes mendapat kartu merah pada menit ke-74.

Meskipun unggul jumlah pemain, tak ada gol yang bisa dibuat Persita Tangerang, sehingga hasil imbang 0-0 kontra PSM Makassar bertahan hingga akhir laga Liga 1.

Jalannya Pertandingan

Mengawali babak pertama, PSM Makassar dan Persita Tangerang beberapa kali saling berbalas serangan.

Juku Eja langsung mengandalkan sang bomber muda, Ramadhan Sananta, yang beberapa kali mengancam gawang Pendekar Cisadane yang dikawal Aditya Harlan.

Satu peluang didapat PSM Makassar melalui Ramadhan Sananta pada menit ke-16 yang masih mampu ditangkal oleh kiper Persita Tangerang, Aditya Harlan.

Memasuki akhir babak pertama, PSM Makassar juga terus menyerang melalui beberapa umpan terobosan dari tengah yang mengarah ke Ramadhan Sananta.

Hanya saja tak ada gol yang tercipta hingga babak pertama dan skor 0-0 menjadi hasil Liga 1 antara Persita Tangerang vs PSM Makassar.