Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol: Ambisi Besar Atletico Pepet Real Madrid

Senin, 13 Maret 2023 08:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Jadwal Liga Spanyol (LaLiga) 2022-2023 yang akan berlansung malam ini, Senin (13/03/23), di mana Atletico Madrid berambisi menghantui Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal Liga Spanyol (LaLiga) 2022-2023 yang akan berlansung malam ini, Senin (13/03/23), di mana Atletico Madrid berambisi menghantui Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga Spanyol (LaLiga) 2022-2023 yang akan berlangsung hari ini. Atletico Madrid berambisi menghantui Real Madrid dalam laga kontra Girona.

Atletico Madrid akan menyambangi markas Girona di Stadion Montilivi dalam duel lanjutan Liga Spanyol jornada ke-25 pada Selasa (14/3/23) pukul 03.00 WIB.

Pasukan Diego Simeone harus meraih kemenangan di laga kontra Girona jika masih ingin bersaing dengan rival sekota, Real Madrid, untuk posisi runner-up.

Saat ini, Los Rojiblancos menduduki posisi 3 klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 45 poin, selisih 11 poin dari Real Madrid yang ada di posisi kedua.

Perolehan angka mereka sama dengan Real Sociedad yang ada di posisi keempat. Sociedad di laga terakhir imbang 1-1 melawan Mallorca pada Minggu (13/3/23).

Jika Atletico mampu mengalahkan Girona dalam laga malam nanti, mereka bakal unggul dua angka dari La Real yang musim ini tampil konsisten di papan atas Liga Spanyol.

Atletico sendiri punya modal apik menjelang kontra Girona. Pekan lalu mereka menang telak 6-1 atas Sevilla, di mana hasil ini meningkatkan kepercayaan diri para pemain.

Akan tetapi, Girona bukan tanpa tanda bahaya. Lini serang mereka terbilang tengah moncer yang dibuktikan dengan mampu menciptakan 11 gol dalam 3 laga terakhir.

Girona ada di papan tengah klasemen Liga Spanyol, tepatnya peringkat 12, butuh lebih banyak menang untuk mengamankan posisi.

Apalagi Los Banquivermells pekan lalu kalah 3-2 dari Getafe. Ini menghalangi misi klub asal Catalunya itu meraih 3 kemenangan beruntun di LaLiga.