Bursa Transfer

Tikung Man United dan Atletico, Roma Siapkan Mahar Hampir 1 T untuk Kiper Tua

Senin, 13 Maret 2023 16:40 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, berniat untuk menikung Manchester United dan Atletico Madrid untuk mendatangkan kiper tua pada bursa transfer musim panas. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, berniat untuk menikung Manchester United dan Atletico Madrid untuk mendatangkan kiper tua pada bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, berniat untuk menikung Manchester United dan Atletico Madrid untuk mendatangkan kiper tua pada bursa transfer musim panas.

Sosok kiper tua yang dimaksudkan menjadi incarang AS Roma adalah, Emiliano ‘Dibu’ Martinez, yang saat ini memperkuat Aston Villa.

Emiliano Martinez sebelumnya merupakan penjaga gawang yang menjadi incaran Manchester United dan Altetico Madrid.

Hal tersebut tidak terlepas dari kontribusinya dalam memenangkan trofi Piala Dunia 2022 bersama dengan Timnas Argentina.

‘Dibu’ Martinez sukses mengamankan gawang dari tendangan Kingsley Coman dan Aurelien Tchouameni pada babak adu penalti.

Bahkan, Emiliano Martinez mampu membuat satu penyelamatan penting yang membuat Randal Kolo Muani gagal mencetak gol pada menit akhir partai final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis.

Sehingga, ‘Dibu’ Martinez sukses membantu Messi menggondol trofi Piala Dunia pertamanya dan yang ketiga untuk tim nasional Argentina.

Tak hanya itu, Emiliano Martinez telah mempersembahkan satu trofi Copa America bagi Argentina pada edisi 2021-2022.

Maka tak ayal jika dua tim besar seperti Manchester United dan Atletico Madrid tertarik untuk menggunakan jasa Emiliano Martinez.

Kendati demikian, niatan Manchester United dan Atletico Madrid akan gagal jika AS Roma mau menggelontorkan mahar hingga Rp800 miliar alias hampir 1 triliun rupiah pada bursa transfer mendatang.