Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Girona vs Atletico Madrid

Selasa, 14 Maret 2023 02:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Link live streaming Liga Spanyol (LaLiga) antara Girona vs Atletico Madrid, Selasa (14/03/23) pukul 03.00 WIB di Stadion Montilivi, bisa diakses di berita ini. Copyright: © INDOSPORT
Link live streaming Liga Spanyol (LaLiga) antara Girona vs Atletico Madrid, Selasa (14/03/23) pukul 03.00 WIB di Stadion Montilivi, bisa diakses di berita ini.

INDOSPORT.COM – Link live streaming Liga Spanyol (LaLiga) antara Girona vs Atletico Madrid, Selasa (14/03/23) pukul 03.00 WIB di Stadion Montilivi, bisa diakses di berita ini.

Pertandingan pekan ke-25 Liga Spanyol 2022-2023 antara Girona vs Atletico Madrid dini hari nanti diprediksi akan menarik dan berjalan ketat.

Apabila berkaca dari head to head kedua tim dalam lima pertemuan terakhir, Atletico Madrid unggul 2 kemenangan dalam 2 pertemuan terakhir, tetapi 3 lainnya imbang.

Catatan head to head tersebut, mengindikasikan bahwa Girona menjadi tim yang tidak mudah untuk dihadapi oleh Atletico Madrid.

Selain dari catatan head to head, laga dini hari nanti diprediksi berjalan ketat lantaran Girona maupun Atletico Madrid butuh kemenangan untuk misi masing-masing.

Girona sebagai tuan rumah, tentu ingin berjaya di kandang. Apalagi tim berjuluk Los Banquivermells itu butuh kebangkitan usai pekan lalu kalah 2-3 dari Getafe.

Mereka butuh lebih banyak menang untuk mengangkat posisi mereka di klasemen sementara Liga Spanyol. Saat ini Girona ada di peringkat ke-12 dengan raihan 30 poin.

Sementara Atletico Madrid juga butuh kemenangan dari Girona jika masih ingin bersaing dengan rival sekota, Real Madrid, untuk posisi runner-up, klasemen Liga Spanyol.

Saat ini, tim berjuluk Los Rojiblancos itu menduduki posisi ketiga klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 45 poin, selisih 11 poin dari Real Madrid yang ada di posisi kedua.

Atletico Madrid sendiri punya modal apik menjelang lawatannya ke Girona. Pekan lalu mereka menang telak 6-1 dari Sevilla, di mana hasil ini meningkatkan kepercayaan diri para pemain.

Link live streaming Liga Spanyol (LaLiga) antara Girona vs Atletico Madrid dini hari nanti, bisa diakses di halaman berikut ini.