Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: Bali United vs Madura United

Kamis, 16 Maret 2023 16:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Liga 1 musim 2022-2023 antara Bali United vs Madura United pada hari Kamis (16/03/23) mulai pukul 17.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Liga 1 musim 2022-2023 antara Bali United vs Madura United pada hari Kamis (16/03/23) mulai pukul 17.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Link live streaming Liga 1 musim 2022-2023 antara Bali United vs Madura United pada hari Kamis (16/03/23) mulai pukul 17.00

Bali United kemungkinan akan mengejar tiga poin ketika menjamu Madura United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Pasalnya, Bali United tengah mengejar posisi lima besar dan berpeluang menggeser Laskar Sape Kerrab dari posisi tersebut.

Madura United sendiri kini duduk di peringkat ke-3 klasemen Liga 1 dan terpaut hanya tiga poin dari Bali United yang berada satu strip di bawahnya.

Kondisi ini kemudian membuat Serdadu Tridatu harus bekerja keras demi mengalahkan Madura United, yang tentu datang dengan kondisi terbaik.

Bali United sendiri akan mengandalkan beberapa pemain muda, seperti Rahmat Arjuna, I Made Tito Wiratama, dan I Gede Agus Mahendra.

Sementara, ada satu pemain muda lain yang jadi andalan pelatih Bali United, Stefano Cugurra, yaitu I Kadek Dimas Wiratama yang jadi pelapis penyerang senior, Ilija Spasojevic.

Di sisi lain, Madura United masih mengandalkan beberapa pemain Brasil, seperti Lulinha dan Jaja yang patut diwaspadai oleh Bali United.

Selain itu, ada beberapa pemain naturalisasi yang akan diandalkan Madura United, seperti Esteban Vizcarra dan Alberto Goncalves.

Tentu saja, dengan komposisi pemain yang ada, laga Liga 1 antara Bali United vs Madura United akan menarik untuk disaksikan.