Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Napoli vs Frankfurt

Kamis, 16 Maret 2023 02:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Liga Champions 2022/23 antara Napoli vs Frankfurt pada Kamis (16/03/23) dinihari WIB bisa Anda simak di artikel ini. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Liga Champions 2022/23 antara Napoli vs Frankfurt pada Kamis (16/03/23) dinihari WIB bisa Anda simak di artikel ini.

INDOSPORT.COM – Link live streaming Liga Champions 2022/23 antara Napoli vs Frankfurt pada Kamis (16/03/23) dinihari WIB bisa Anda simak di artikel ini.

Pertandingan antara Napoli vs Frankfurt di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022/23 bakal berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona.

Pada laga ini sang tuan rumah bakal tampil percaya diri saat menjamu tim tamu berjuluk Judenklub, lantaran tengah dalam performa terbaik.

Il Partenopei sudah menapakkan satu kakinya di babak perempatfinal menyusul kemenangan meyakinkan mereka di leg pertama yakni dengan skor 0-2 saat melawat ke markas Frankfurt.

Saat itu Napoli menang lewat gol Victor Osimhen di menit ke-40 dan Giovanni Di Lorenzo di babak kedua menit ke-65 di Stadion Deutsche Bank Park.

Maka akan sulit bagi tim besutan Oliver Glasner untuk bisa membalikkan keadaan di laga Napoli vs Frankfurt di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022/23.

Bagaimana tidak, Napoli tengah dalam performa terbaik karena baru satu kali kalah dalam sembilan pertandingan terakhirnya. Partenopei baru dikalahkan saat menghadapi Lazio dengan skor 1-0 di Serie A.

Performa apik Napoli membawa mereka kian dekat dengan scudetto musim ini karena masih memimpin tabel klasemen berjarak 18 poin dari pesaing terdekatnya Inter Milan.

Mereka juga jadi salah satu tim paling on fire di Eropa musim ini dan Frankfurt sudah pernah membuktikannya dengan kekalahan di leg pertama meski bermain kandang, selain itu adaa Liverpool dan Ajax yang sebelumnya dikalahkan oleh tim besutan Luciano Spaletti.

Maka pertandingan kali ini diprediksi akan berlangsung seru. Untuk menyaksikannya bisa melalui link live streaming Liga Champions antara Napoli vs Frankfurt di slide berikut: