Bursa Transfer

Inter Milan Gembosi Barcelona! 3 Pilar Penting Siap Diboyong Musim Panas nanti

Jumat, 17 Maret 2023 14:25 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Albert Gea
Selebrasi para pemain Barcelona usai Pedri mencetak gol di Liga Spanyol. Foto: REUTERS/Albert Gea Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Selebrasi para pemain Barcelona usai Pedri mencetak gol di Liga Spanyol. Foto: REUTERS/Albert Gea

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, Inter Milan kian intens melakukan pertemuan dengan Barcelona dan berpotensi menggaet sejumlah bintang Blaugrana musim depan.

Melansir dari laman berita Spanyol, Sport, disebutkan bahwa Presiden Barcelona Joan Laporta dan Direktur Olahraga Mateu Almany melakukan perjalanan ke Portugal awal pekan ini.

Kedunya dikabarkan bakal bertemu dengan CEO Inter Beppe Marotta dan Direktur Olahraga Piero Ausilio yang berada di Porto untuk pertandingan Liga Champions.

Dalam pertemuan tersebut, para petinggi Inter Milan dan Barcelona sedang membahas masa depan Franck Kessie yang belakangan bakal dilepas Azulgranas.

Sebagai informasi, Inter Milan memang sangat mendambakan sosok Franck Kessie sebagai amunisi tambahan di lini tengah mereka musim depan.

Setali tiga uang, Barcelona juga tampaknya tidak terlalu menyukai gaya bermain sang gelandang dan terbukti Kessie hanya tampil 17 laga di La Liga musim ini.

Masih dari laporan Sport, kabarnya Inter Milan bersedia melakukan pertukaran pemain demi mendapatkan tanda tangan Franck Kessie.

Nantinya, Inter Milan bakal melepas gelandang senior mereka, Marcelo Brozovic sebagai bahan barter Franck Kessie dari Barcelona.

Tak hanya kesepakatan pertukaran Brozovic dan Franck Kessie, pertemuan para petinggi Inter Milan dan Barcelona tersebut juga membicarakan peluang transfer dua punggawa Blaugrana lainnya.

Disebutkan bahwa Inter Milan mengincar nama Jordi Alba dan Samuel Umtiti sebagai kemungkinan target transfer mereka pada musim panas nanti.