Liga Inggris

Jadwal Liga Spanyol: Athletic Bilbao Ditantang Penghancur Rival Barcelona

Jumat, 17 Maret 2023 09:25 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol Copyright: © INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan lanjutan Liga Spanyol (La Liga) 2022-2023, termasuk Athletic Bilbao ditantang penghancur rival Barcelona.

Liga Spanyol 2022-2023 telah memasuki pekan ke-26, total terdapat 10 pertandingan yang akan tersaji mulai hari ini.

Salah satunya adalah duel yang mempertemukan antara Real Valladolid vs Athletic Bilbao, di Estadio Municipal Jose Zorilla.

Duel yang mempertemukan antara Real Valladolid vs Atheltic Bilbao menjadi salah satu pertandingan yang menarik untuk disaksikan.

Pasalnya, Athletic Bilbao merupakan salah satu tim yang termasuk memiliki nama besar dalam divisi 1 Liga Spanyol.

The Lions, julukan Bilbao, tercatat telah memenangkan total 8 trofi Liga Spanyol. Mereka menjadi tim ke-4 setelah Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid, yang mengoleksi piala terbanyak.

Kendati demikian, Athletic Bilbao tidak boleh meremehkan Real Valladolid, yang saat ini duduk di peringkat 14 papan klasemen Liga Spanyol musim ini.

Hal tersebut dikarenakan Real Valladolid merupakan salah satu tim yang mampu mengalahkan rival Barcelona, yakni Espanyol.

Pertandingan tersebut mampu dimenangkan oleh Real Valladolid di markasnya sendiri dalam lanjutan Liga Spanyol 2022-2023, dengan skor 2-1.

Dengan demikian, pertandingan antara Real Valladolid vs Athletic Bilbao diprediksi akan berlangsung seru. Maka dari itu, simak jadwal pekan ke-26 Liga Spanyol 2022-2023 berikut ini.