Bursa Transfer

Tak Cukup Rodrigo de Paul, Atletico Selangkah Lagi Boyong ‘Tembok Baja’ Argentina Lainnya

Jumat, 17 Maret 2023 14:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Carl Recine
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Atletico Madrid, selangkah lagi memboyong ‘tembok baja’ Argentina karena merasa belum puas dengan Rodrigo de Paul. Copyright: © REUTERS-Carl Recine
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Atletico Madrid, selangkah lagi memboyong ‘tembok baja’ Argentina karena merasa belum puas dengan Rodrigo de Paul.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Spanyol (LaLiga), Atletico Madrid, selangkah lagi memboyong ‘tembok baja’ Argentina karena merasa belum puas dengan Rodrigo de Paul.

Atletico Madrid mendatangkan Rodrigo de Paul dari Udinese pada bursa transfer musim dingin, tepatnya 12 Juli 2021 lalu.

Rodrigo de Paul diboyong ke Wanda Metropolitano oleh Atletico Madrid dengan mahar yang ditaksir mencapai Rp608 miliar.

Pemain berpaspor Argentina tersebut diganjar Atletico Madrid dengan durasi kontrak selama 5 tahun, terhitung dari 2021 hingga 2026 mendatang.

Hal tersebut tidak terlepas dari penampilan apiknya dalam setiap laga yang dilakoni bersama Udinese di semua kompetisi.

Pasalnya, Rodrigo de Paul tercatat telah mengantongi 34 gol dan 36 assist selama lebih kurang lima tahun membela Udinese.

Rencana Atletico Madrid untuk mengontrak Rodrigo de Paul terbukti sukses, karena sang pemain telah mencetak 6 gol dan 5 assist sepanjang musim ini.

Selain itu, Rodrigo de Paul selalu menjadi pilihan utama Diego Simeone dalam setiap laga yang dilakoni Atletico Madrid di semua ajang.

Kendati demikian, Atletico Madrid merasa belum cukup dengan hanya mengontrak Rodrigo de Paul ke Wanda Metropolitano.

Maka dari itu, Atletico Madrid dilaporkan selangkah lagi memboyong tembok baja Argentina lainya pada bursa transfer yang dibuka Juli mendatang.