Bola Internasional

Top Skor Garuda Select 5: Nabil Asyura Konsisten Cetak Gol, Givary Lotra Kembali Gahar

Jumat, 17 Maret 2023 09:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Garuda Select/Mola TV
Skuat Garuda Select 5 saat menghadapi Inter Milan di Italia. Baru-baru ini mereka juga menaklukkan tim Queens Park Rangers (QPR) di Inggris. (Foto: Garuda Select/Mola TV) Copyright: © Garuda Select/Mola TV
Skuat Garuda Select 5 saat menghadapi Inter Milan di Italia. Baru-baru ini mereka juga menaklukkan tim Queens Park Rangers (QPR) di Inggris. (Foto: Garuda Select/Mola TV)

INDOSPORT.COM - Daftar pencetak gol terbanyak atau top skorer Garuda Select 5, masih dipegang oleh Nabil Asyura di posisi tertinggi, disusul Rafly Selang dan Givary Lotra.

Skuat Garuda Select baru saja melakoni laga uji coba menghadapi Queens Park Rangers (QPR), Rabu (15/03/23) kemarin.

Bertandang ke Heston Training Ground, markas dari QPR Academy, dan meladeni pemain senior usia 18 tahun, membuat tim Garuda Select sama sekali tidak gentar.

Skuat besutan Des Walker yang rata-rata berusia 16 hingga 17 tahun berhasil menaklukkan QPR dengan skor tipis 2-1. Gol dilesakkan Nabil Asyura (51') dan Givary Lotra (64').

QPR juga membuat dua shoot on target, tetapi bisa digagalkan kiper Garuda, Matteo Piombino. Hanya saja percobaan di menit ke-75 gagal diantisipasi oleh sang kiper.

Setelah skor 1-2 untuk keunggulan Garuda Select, tidak ada lagi gol tambahan yang tercipta. Hal ini menegaskan Garuda bisa kembali mencuri kemenangan atas QPR.

Nabil Asyura memantaskan diri menjadi top skorer Garuda Select dengan koleksi total 6 gol. Sayang, Rafly Selang gagal menyusul gol saat peluangnya dimentahkan kiper.

Berhubung Rafly Selang saat ini mengukir empat gol, posisinya mulai terancam oleh Givary Lotra yang kembali ke performa terbaiknya. Givary sudah mencatatkan tiga gol.

Dua pemain asal Italia, Diego Ronco dan Christian Mazzara berkontribusi memberi masing-masing dua gol untuk keseblasan Garuda Select.

Sementara satu pemain asal Senegal, Rassoul Camara mencatatkan satu gol. Striker Indonesia lainnya, Muhammad Raihan Utama juga memberi satu gol.