Liga Spanyol

Jelang Barcelona vs Madrid, Lewandowski Mengeluh Status 'Medioker' Blaugrana di Kancah Eropa

Sabtu, 18 Maret 2023 16:10 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Albert Gea
Pemain La Blaugrana, Robert Lewandowski, menyebutkan 2 perubahan yang hilang menjelang laga Liga Spanyol (LaLiga) 2022-2023 antara Barcelona vs Madrid.(Foto: REUTERS/Albert Gea) Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Pemain La Blaugrana, Robert Lewandowski, menyebutkan 2 perubahan yang hilang menjelang laga Liga Spanyol (LaLiga) 2022-2023 antara Barcelona vs Madrid.(Foto: REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM – Pemain La Blaugrana, Robert Lewandowski, menyebutkan dua perubahan yang hilang menjelang laga Liga Spanyol (LaLiga) 2022-2023 antara Barcelona vs Madrid.

Robert Lewandowski bakal menjadi starter dalam pertandingan lanjutan Liga Spanyol 2022-2023 antara Barcelona vs Madrid, yang berlangsung di Camp Nou, Sanin (20/03/23) pukul 03.00 WIB.

Duel yang mempertemukan Barcelona vs Real Madrid dengan tajuk 'El Clasico' dalam pekan ke-26 Liga Spanyol 2022-2023, akan menjadi laga yang penting bagi Robert Lewandowski cs.

Hal tersebut dikarenakan Barcelona akan berusaha sekuat tenaga untuk tetap menjaga jarak dengan Real Madrid, yang notabene merupakan pesaing terdekat di Liga Spanyol 2022-2023.

La Blaugrana, julukan Barcelona, kini menempati puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2022-2023, dengan torehan 65 poin.

Sementara, Real Madrid duduk di urutan ke-2 dengan mengumpulkan perolehan poin sebanyak 56 angka. Sehingga, kedua tim terpaut 9 poin.

Maka dari itu, kemenangan harga mati bagi Barcelona, apabila mereka ingin tetap aman dari kejaran Real Madrid di papan klasemen.

Terlebih lagi, Robert Lewandwoski cs akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Sehingga, mengalahkan Real Madrid adalah hal yang mutlak.

Barcelona juga tengah memiliki misi untuk meneruskan catatan apiknya dalam tiga laga terakhir, mengingat mereka selalu memenangkan pertandingan.

Kendati demikian, Robert Lewandowski tetap mengunkapkan bahwa timnya membutuhkan dua perubahan yang telah hilang, tepat menjelang pertandingan antara Barcelona vs Madrid.