Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Lazio vs AS Roma

Minggu, 19 Maret 2023 23:08 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanti/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022-2023 mempertemukan Lazio vs AS Roma pada Senin (20/03/23) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanti/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022-2023 mempertemukan Lazio vs AS Roma pada Senin (20/03/23) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022-2023 mempertemukan Lazio vs AS Roma pada Senin (20/03/23) dini hari WIB. Link live streaming terdapat di berita ini.

Pekan ke-27 Liga Italia menyajikan pertarungan sengit Lazio vs AS Roma yang dihelat di Stadion Olimpico mulai pukul 00.00 WIB.

Pertandingan kali ini menjadi penting bagi kedua tim untuk mengokohkan posisi di empat besar klasemen Liga Italia musim 2022-2023.

Lazio sendiri berada di posisi ketiga klasemen dengan torehan 49 poin dan berpotensi naik ke posisi kedua jika berhasil menang kontra AS Roma.

Sementara itu, AS Roma yang saat ini menduduki peringkat lima klasemen Liga Italia berpotensi untuk naik ke posisi keempat menggeser AC Milan.

Lazio sendiri memiliki modal positif dengan memetik tiga kemenangan serta satu imbang di lima pertandingan terakhir di Liga Italia.

Pada laga terakhir di Liga Italia, Lazio harus rela berbagi poin dengan Bologna dengan skor 0-0. Sementara pil pahit harus didapat Maurizio Sarri di laga sebelumnya di UEFA Conference League.

Lazio harus tersingkir di babak 16 besar UEFA Conference League usai kalah dari tim Liga Belanda (Eredivisie) AZ Alkmaar dengan agregat skor 2-4.

Sementara AS Roma memiliki catatan positif usai lolos ke babak perempat final Liga Europa usai menang dengan agregat skor 2-0 atas Real Sociedad.

Pertandingan Liga Italia antara Lazio vs AS Roma diprediksi berlangsug seru yang dapat disaksikan melalui link live streaming di halaman kedua.