Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Valencia

Minggu, 19 Maret 2023 02:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanti/INDOSPORT
Link live streaming Liga Spanyol (LaLiga) antara Atletico Madrid vs Valencia di Wanda Metropolitano, Minggu (19/03/23), pukul 03.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanti/INDOSPORT
Link live streaming Liga Spanyol (LaLiga) antara Atletico Madrid vs Valencia di Wanda Metropolitano, Minggu (19/03/23), pukul 03.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Link live streaming Liga Spanyol (LaLiga) antara Atletico Madrid vs Valencia di Wanda Metropolitano,  Minggu (19/03/23), pukul 03.00 WIB, ada di berita ini.

Pertandingan pekan ke-26 Liga Spanyol musim 2022-2023 antara Atletico Madrid vs Valencia diprediksi berlangsung ketat lantaran kedua pemain sedang sama-sama dalam tren apik.

Dimulai dari Valencia. Jelang lawatannya ke markas Atletico Madrid, Valencia yang dikomandoi pelatih anyarnya, Ruben Baraja, membawa modal apik dari kemenangan pada pekan lalu melawan Osasuna.

Kemenangan yang didapat terhitung penting mengingat saat ini Valencia sedang dalam misi untuk terus mencetak poin demi terhindar dari zona degradasi.

Seandainya dini hari nanti Valencia gagal meraih kemenangan, Valencia bisa digusur Getafe yang saat ini menghuni posisi ke-18 klasemen Liga Spanyol.

Di sisi lain, tuan rumah Atletico Madrid juga sedang dalam tren apik sebelum menjamu Valencia pada pekan ke-26 LaLiga dini hari nanti.

Tim asuhan Diego Simeone tersebut tercatat tidak pernah mengalami kekalahan dalam tujuh laga beruntun di LaLiga. Saat ini Atletico Madrid ada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 48 poin.

Jika menang lawan Valencia, maka Atletico Madrid berpeluang untuk menjauhkan diri dari kejaran rival terdekatnya, Real Sociedad yang hanya terpaut tiga angka di posisi keempat Liga Spanyol.

Atletico Madrid punya catatan spesial dari riwayat pertemuan dari Valencia. Atletico Madrid tercatat tak terkalahkan dalam 16 laga terbaru melawan Valencia.

Jadi sangat menarik menyaksikan laga dini hari nanti. Apakah Valencia bisa membuat kejutan, atau Atletico Madrid bisa memperlebar keunggulan head to head.

Link live streaming Liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Valencia dini hari nanti, selengkapnya terlampir di halaman kedua.