Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Wonderkid Barcelona Pilih Liverpool, Bintang Aljazair ke AC Milan

Minggu, 19 Maret 2023 06:30 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Albert Gea
Dua gelandang muda Barcelona, Pedri dan Gavi Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Dua gelandang muda Barcelona, Pedri dan Gavi

INDOSPORT.COM – Jagat sepak bola diramaikan dengan rumor-rumor panas jelang dibukanya bursa transfer, seperti wonderkid Barcelona, Gavi, yang memilih Liverpool.

Melansir dari todofichajes, Gavi justru dilaporkan lebih dekat untuk merapat ke Liverpool, ketimbang bergabung dengan Manchester City.

Keadaan itu tidak terlepas dari ketertarikan Jurgen Klopp untuk memboyong Pablo Gavi pada bursa transfer musim sebelumnya, meskipun gagal.

Namun, kini Barcelona sedang dihadapkan pada permasalahan yang tidak sepele, yakni diwajibkan menjual pemainnya agar bisa beroperasi musim depan.

Oleh sebab itu, penjualan Gavi bisa menjadi solusi bagi Barcelona, mengingat harga dan klausul rilis sang pemain tinggi dan adanya ketertarikan dari Liverpool.

Bakal bergabungnya pemain berusia 18 tahun itu ke Liverpool, bakal membuat Manchester City pun harus gigit jari.

Selain kabar transfer dari Liverpool, masih ada rumor transfer lainnya yang sayang dilewatkan ini rangkumannya.

AC Milan

Bintang baru Timnas Aljazair, Houssem Aouar disebut lebih memilih AC Milan sebagai pelabuhannya pasca hengkang dari Olympique Lyon.

Hal ini diketahui dari laporan Calciomercato, yang menyebutkan pemain berusia 24 tahun itu tertarik bergabung secara gratis dengan Rossoneri.

Meski demikian, AC Milan harus bisa memberikan penawaran yang layak dan bersaing dengan tim lainnya yang meminatinya seperti Eintracht Frankfurt.