Liga Spanyol

Liga Spanyol: Gembira dengan Gol Franck Kessie, Sergio Aguero Bikin Gerah Fans Real Madrid

Selasa, 21 Maret 2023 13:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Juan Medina
Eks pemain Barcelona, Sergio Aguero, menyenggol dan mengejek fans Real Madrid usai Franck Kessie mencetak gol kemenangan di El Clasico Liga Spanyol (LaLiga). Foto: REUTERS/Juan Medina. Copyright: © REUTERS/Juan Medina
Eks pemain Barcelona, Sergio Aguero, menyenggol dan mengejek fans Real Madrid usai Franck Kessie mencetak gol kemenangan di El Clasico Liga Spanyol (LaLiga). Foto: REUTERS/Juan Medina.

INDOSPORT.COM – Eks pemain Barcelona, Sergio Aguero, menyenggol dan mengejek fans Real Madrid usai Franck Kessie mencetak gol kemenangan di laga El Clasico Liga Spanyol (LaLiga).

Sergio Aguero menyaksikan pertandingan lanjutan Liga Spanyol 2022-2023 antara Barcelona vs Real Madrid, yang berlangsung di Spotify Camp Nou, Senin (20/03/23) dini hari.

Duel yang mempertemukan antara Barcelona vs Real Madrid dalam pekan ke-26 Liga Spanyol 2022-2023 itu berlangsung seru sejak pertandingan dimulai.

Hal tersebut tidak terlepas dari rivalitas yang dimiliki oleh Barcelona dan Real Madrid di kompetisi domestik maupun Eropa.

Seperti diketahui, pertandingan antara Barcelona menghadapi Real Madrid sering disebut dengan tajuk El Clasico dan selalu panas di setiap partainya.

Oleh sebab itu, laga antara kedua raksasa Liga Spanyol tersebut selalu menyajikan duel seru dan tensi yang tinggi.

Terbukti, pertandingan pekan ke-26 Liga Spanyol 2022-2023 dibuka dengan gol bunuh diri Ronald Araujo di menit ke-9.

Kendati demikian, Barcelona mampu menyamakan kedudukan melalui Sergi Roberto sesaat sebelum waktu turun minum.

La Blaugrana, julukan Barcelona, mampu balik unggul di menit-menit akhir pertandingan antara Barcelona vs Real Madrid melalui Franck Kessie.

Keadaan itu lantas membuat Sergio Aguero merasa bahagia. Bahkan, eks pemain Barcelona tersebut tidak bisa menahan diri untuk menyenggol para penggemar Real Madrid.