Liga Inggris

Banjir Gratisan, 3 Pemain Ini Bisa Dilirik Man United untuk Muluskan Tsunami Trofi Erik ten Hag

Rabu, 22 Maret 2023 19:43 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Massimo Pinca
Selebrasi Adrien Rabiot saat laga Liga Champions antara Juventus vs Maccabi Haifa Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Selebrasi Adrien Rabiot saat laga Liga Champions antara Juventus vs Maccabi Haifa

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Manchester United belakangan disebut akan mengincar beberapa pemain gratisan di bursa transfer musim panas 2023.

Belakangan, Manchester United disebut akan berusaha kembali mendatangkan pemain gratisan di bursa transfer musim panas 2023.

Ada beberapa posisi yang hendak diperbaiki Manchester United dengan mendatangkan beberapa pemain gratisan jelang bursa transfer musim panas nanti.

The Red Devils sudah berhasil dengan Christian Eriksen pada tahun lalu dan kini akan coba memperbaiki lini tengahnya yang karut-marut.

Ada tiga pemain yang akan coba didatangkan Manchester United dengan sistem bebas transfer, seperti dilansir dari The Peoples Person berikut.

Adrien Rabiot

Adrien Rabiot lagi-lagi menjadi nama yang bisa didatangkan Manchester United di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Pasalnya, transfer Rabiot di bursa transfer musim panas 2022 lalu gagal terjadi usai kesepakatan dengan agen sekaligus ibu sang pemain, Veronique gagal terjadi.

Tentu saja, Manchester United membutuhkan Rabiot yang mampu menjadi gelandang pembawa bola di tengah.

Peran ini tentu bisa membantu tim asuhan Erik ten Hag yang mengandalkan Casemiro di posisi tersebut dan membutuhkan pendamping dalam pola permainan Manchester United.

Dengan hadirnya Rabiot, maka tugas Casemiro di lini tengah Manchester United pun semakin ringan di musim 2023-2024 mendatang.