Liga Indonesia

Dimas Drajad Bicara soal Persaingan dengan Ramadhan Sananta di Lini Depan Timnas Indonesia

Rabu, 22 Maret 2023 20:00 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Striker Timnas Indonesia, Dimas Drajad, mengaku antusias comeback ke skuad Garuda, setelah absen di Piala AFF 2022 karena cedera. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Striker Timnas Indonesia, Dimas Drajad, mengaku antusias comeback ke skuad Garuda, setelah absen di Piala AFF 2022 karena cedera.

INDOSPORT.COM - Striker Timnas Indonesia, Dimas Drajad, mengaku antusias comeback ke skuad Garuda, setelah absen di Piala AFF 2022 karena cedera. Dia menyatakan siap berikan penampilan terbaik di FIFA matchday akhir bulan ini.

Timnas Indonesia vs Burundi menghiasi FIFA matchday pada 25 dan 28 Maret mendatang di Stadion Patriot, Bekasi. Dimas Drajat pun tak sabar melakoni laga tersebut.

Pemain milik Persikabo 1973 itu punya modal bagus, setelah kembali cetak gol di Liga 1 pada pekan lalu. Itu adalah gol pertama Dimas Drajad setelah pulih dari cedera. 

"Alhamdulillah tentu saja saya sangat senang sekali kembali mendapatkan kepercayaan membela timnas," bukanya.

"Karena memang itu sudah merupakan cita-cita semua pemain profesional. Bangga bisa kembali bergabung di Timnas Senior," ujar Dimas.

Di skuad Garuda, Dimas Drajad menyatakan tak masalah bersaing dengan striker muda, Ramadhan Sananta. Nama terakhir tampil sangat baik bersama PSM Makassar dengan mencetak 11 gol dan 2 assist dari 21 laga di Liga 1.

Bagi Dimas Drajad, Sananta bukan orang baru. Keduanya pernah sama-sama membela Persikabo 1973 pada musim lalu.

Oleh sebab itu, Dimas Drajad berharap duet mereka bisa bawa Indonesia menangkan laga lawan Burundi akhir pekan ini.

"Saya dengan Sananta pernah main di Persikabo bareng. Sananta bagus, masih muda. Semoga kami berdua dan pemain yang lainnya bisa memberikan yang terbaik melawan Burundi," ucapnya.