Unggah di Sosmed, Sisi 'Liar' Pacar Ben Chilwell Panaskan Jari Netizen

Rabu, 22 Maret 2023 20:35 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Chelsea FC
Sisi ‘liar’ pacar bintang klub Liga Inggris, Chelsea yakni Ben Chilwell yang bernama Cartia Mallan yang sukses bikin panas netizen di sosial medianya. Copyright: © Chelsea FC
Sisi ‘liar’ pacar bintang klub Liga Inggris, Chelsea yakni Ben Chilwell yang bernama Cartia Mallan yang sukses bikin panas netizen di sosial medianya.

INDOSPORT.COM – Sisi ‘liar’ pacar bintang klub Liga Inggris, Chelsea yakni Ben Chilwell yang bernama Cartia Mallan yang sukses bikin panas netizen di sosial medianya.

Sekadar informasi, Ben Chilwell sendiri merupakan pemain yang berposisi sebagai bek dan turut serta menjadi andalan Timnas Inggris di berbagai turnamen internasional.

Namun, ada sisi menarik dari kehidupan percintaan bek Chelsea itu yang menarik untuk dikulik. Yakni kisah cinta dirinya dengan sang kekasih yang bernama Cartia Mallan.

Cartia Mallan sendiri merupakan model seksi berkembangsaan Australia yang memiliki lebih dari 500 ribu pengikut di Instagram.

Pacar Ben Chilwell itu sering mengunggah pose panas di Instagram pribadinya seperti baru-baru ini. Dara cantik berusia 24 tahun itu tampak memamerkan tubuh indahnya.

Tak banyak yang dituliskan Mallan, ia hanya membubuhkan emoji senyuman lengkap dengan pose menantang dirinya menggunakan korset berwarna hitam.

Sekadar informasi, Ben Chilwell dan Cartia Mallan resmi mengumumkan hubungan spesial keduanya pada hari Valentine tahun ini atau 14 Februari lalu.

Yakni melalui unggahan di media sosial, Ben dan Cartia kompak mengunggah momen romantis keduanya saat merayakan hari Valentine.

Tak hanya itu, Ben dan Cartia sendiri sering menghabiskan waktu berdua. Belum lama ini, pasangan fenomenal ini tengah menikmati liburan di depan api unggun.

Ben Chilwell sendiri sering memberikan hadiah mewah kepada model Australia itu. Bahkan, pemain Chelsea ini juga kerap terang-terangan mengungkapkan rasa cintanya dengan sang kekasih.