Bursa Transfer

Ten Hag Full Senyum! Bomber Tajam Liga Jerman Kirim Kode Bakal Gabung Man United

Kamis, 23 Maret 2023 05:01 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Penyerang Eintracht Frankfurt, Randal Kolo Muani (tengah). (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach) Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Penyerang Eintracht Frankfurt, Randal Kolo Muani (tengah). (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

INDOSPORT.COM – Erik ten Hag boleh saja bergembira, usai bomber tajam Liga Jerman, Randal Kolo Muani, memberi kode dirinya mau berseragam Manchester United.

Hal ini seperti yang dilaporkan oleh Caught Offside, di mana penyerang milik Eintrach Frankfurt itu mengaku dirinya mempertimbangkan opsi berganti klub.

Meski demikian, dirinya ingin fokus mengakhiri musim ini bersama klub berjuluk Die Adler tersebut, sebelum menentukan masa depannya.

“Kita telah membicarakan ini berulang kali (soal transfer). Tapi saya ingin fokus dengan klub saya (Frankfurt),” ujar Kolo Muani saat diwawancarai L’Equipe.

Walaupun dirinya ingin fokus dengan klub, pemain berusia 24 tahun itu juga tak menutup kemungkinan akan terlibat proses transfernya pada musim panas nanti.

Bahkan, Randal Kolo Muani telah memiliki klub yang bakal ditujunya. Ia mengatakan bahwa dirinya ingin bermain di klub besar, yang membuat Manchester United pun berkesempatan merekrutnya.

“Kami (Frankfurt) akan melanjutkan performa kami. Setelahnya, saya selalu bermimpi bermain di klub besar,” paparnya dalam wawancara itu.

Dengan keinginan eks FC Nantes itu berkarier di klub besar, Man United pun bisa langsung melancarkan manuvernya untuk menggaet Kolo Muani.

Apalagi Ten Hag telah memberi kode bahwa dirinya membutuhkan penyerang baru, menyusul kemungkinan tak diperpanjangnya kontrak Wout Weghorst.

Sehingga, Manchester United pun akan memenuhi permintaan Erik ten Hag untuk mendatangkan Randal Kolo Muani guna mengatasi krisis penyerang di timnya.