Bola Internasional

Khawatir dengan Penampilan yang Menyedihkan, Bayern Munchen Bakal Lepas Sadio Mane?

Jumat, 24 Maret 2023 09:35 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Matthias Rietschel
Raksasa Liga Jerman (Bundesliga), Bayern Munchen dilaporkan mulai khawatir dengan performa Sadio Mane menyusul penampilan yang menyedihkan. (Foto: REUTERS/Matthias Rietschel) Copyright: © REUTERS/Matthias Rietschel
Raksasa Liga Jerman (Bundesliga), Bayern Munchen dilaporkan mulai khawatir dengan performa Sadio Mane menyusul penampilan yang menyedihkan. (Foto: REUTERS/Matthias Rietschel)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Jerman (Bundesliga), Bayern Munchen dilaporkan mulai khawatir dengan performa Sadio Mane menyusul penampilan yang menyedihkan.

Sadio Mane pindah dari Liverpool ke Bayern Munchen pada musim panas, awal Juli 2022 lalu dengan biaya sekitar 41 juta euro (sekitar Rp673 miliar).

Kepindahan tersebut sempat menuai pujian karena di laga debut melawan Eintracht Frankfurt, Mane sukses mencetak gol dalam kemenangan 1-6.

Dalam 14 pertandingan sebagai pemain baru Bayern Munchen, pemain asal Senegal itu juga mampu mengoleksi enam gol dan tiga assist.

Sejak mengalami cedera, performa Sadio Mane langsung turun begitu drastis dan gagal mencetak gol untuk Bayern Munchen sejak Oktober 2022 lalu.

Alhasil, Mane kini lantas berjuang untuk mengembalikan performa agar bisa kembali seperti saat masih berada di Liverpool.

Penyerang berusia 30 tahun itu pernah menjadi pemain yang paling ditakuti dengan total 120 gol dalam 269 penampilan bersama The Reds.

Sadio Mane sebelumnya menjadi andalan Liverpool bersama dua penyerang bintang termasuk Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Namun, baru-baru ini terdengar kabar yang menyebutkan bahwa raksasa Jerman itu semakin khawatir terhadap performa Mane.

Dilaporkan bahwa Sadio Mane kehilangan sebagian besar kecepatan serta ketahanan fisik sebagai pemain Bayern Munchen sejak mengalami cedera di Piala Dunia 2022.