Bursa Transfer

Perburuan Florian Wirtz Dimulai, Si Talenta Berbakat Rebutan Barcelona, Madrid dan Liverpool

Jumat, 24 Maret 2023 14:40 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Phil Noble
Sejumlah klub besar Eropa, Barcelona, Real Madrid, dan Liverpool, dilaporkan cukup serius menaruh minat kepada gelandang Bayer Leverkusen, Florian Wirtz. Foto: REUTERS/Phil Noble. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Sejumlah klub besar Eropa, Barcelona, Real Madrid, dan Liverpool, dilaporkan cukup serius menaruh minat kepada gelandang Bayer Leverkusen, Florian Wirtz. Foto: REUTERS/Phil Noble.

INDOSPORT.COM – Sejumlah klub besar Eropa, Barcelona, Real Madrid, dan Liverpool, dilaporkan cukup serius menaruh minat kepada gelandang Bayer Leverkusen, Florian Wirtz.

Jelang dibukanya bursa transfer pada musim panas 2023, Florian Wirtz akhir-akhir ini telah menjadi komoditas panas yang diperebutkan oleh sejumlah raksasa Eropa.

Gelandang berusia 19 tahun itu dipandang sebagai aset paling menjanjikan berkat penampilan apik bersama Bayer Leverkusen.

Kendati demikian, dia masih memiliki jam terbang yang kurang meski setiap kali bermain selalu berhasil memberikan dampak positif bagi tim.

Tercatat, pada musim ini Florian Wirtz hanya memainkan 13 pertandingan di semua kompetisi bersama Bayer Leverkusen.

Namun, dari seluruh penampilan itu Wirtz berhasil mengemas 2 gol dan 6 assist, sehingga tetap dianggap sebagai aset yang menjanjikan.

Dilaporkan oleh Fabrizio Romano melalui Twitter, penampilan mengesankan Wirtz telah menarik banyak minat dari klub besar.

“Florian Wirtz menarik banyak minat (klub besar Eropa) sebagai salah satu talenta terbaik di dunia," kata Fabrizio Romano.

Kendati demikian, Leverkusen tetap percaya jika bintang mudanya itu akan bertahan setidaknya hingga 2024.

Namun, Barcelona, Real Madrid, dan Liverpool dilaporkan terus mengikuti situasi Florian Wirtz yang masih berada di Bayer Leverkusen.