Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Bomber Prancis Kirim Kode ke MU, Penerus Robinho Merapat ke AC Milan

Jumat, 24 Maret 2023 06:40 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Hannah Mckay
Randal Kolo Muani, pemain Timnas Prancis yang dikaitkan dengan AC Milan. Foto: REUTERS/Hannah Mckay. Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Randal Kolo Muani, pemain Timnas Prancis yang dikaitkan dengan AC Milan. Foto: REUTERS/Hannah Mckay.

INDOSPORT.COM – Jagat sepak bola dipanaskan dengan rumor-rumor jelang bursa transfer dibuka, salah satunya bomber Prancis kirim kode ke Manchester United.

Dilaporkan oleh Caught Offside, bomber asal Prancis itu adalah Rnadal Kolo Muani yang mempertimbangkan opsi berganti klub pada musim panas nanti.

“Saya selalu bermimpi bermain di klub besar,” ujar Kolo Muani dalam wawancara bersama media Prancis, L’Equipe beberapa waktu lalu.

Meski demikian, dirinya ingin fokus mengakhiri musim ini bersama klub berjuluk Die Adler tersebut, sebelum menentukan masa depannya.

“Kita telah membicarakan ini berulang kali (soal transfer). Tapi saya ingin fokus dengan klub saya (Eintracht Frankfurt),” paparnya.

Dengan pengakuan itu, Manchester United pun mendapat angin segar untuk merekrut Randal Kolo Muani dari Eintracht Frankfurt.

Apalagi Erik ten Hag telah memberi kode bahwa dirinya membutuhkan penyerang baru, menyusul kemungkinan tak diperpanjangnya kontrak Wout Weghorst.

Sehingga, Man United pun akan memenuhi permintaan pelatihnya itu untuk mendatangkan Kolo Muani guna mengatasi krisis penyerang di timnya.

Pemain berusia 24 tahun ini pun dirasa opsi yang tepat karena catatannya yang telah mencetak 16 gol dan 14 assist dari 35 pertandingan saja di berbagai ajang.

Selain kabar Randal Kolo Muani memberi kode ke Manchester United, masih ada beberapa rumor transfer menarik lainnya. Berikut rangkumannya.