Liga Italia

Gacor di Lecce, Akhirnya AC Milan Temukan Sosok Penerus Ibrahimovic Musim Depan

Minggu, 26 Maret 2023 19:03 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© NurPhoto/Getty Images
Raksasa Liga Italia, AC Milan bisa saja kembali menarik penyerang mudanya, Lorenzo Colombo yang moncer ketika dipinjamkan ke Lecce. Copyright: © NurPhoto/Getty Images
Raksasa Liga Italia, AC Milan bisa saja kembali menarik penyerang mudanya, Lorenzo Colombo yang moncer ketika dipinjamkan ke Lecce.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan bisa saja kembali menarik penyerang mudanya, Lorenzo Colombo yang moncer ketika dipinjamkan ke Lecce.

Belakangan, AC Milan tengah memantau sang penyerang muda, Lorenzo Colombo yang belakangan moncer dalam peminjaman bersama klub Liga Italia, Lecce

Colombo punya catatan menawan, mengingat dia mampu mengemas 5 gol dan 2 assist dari total 25 pertandingan melawan Lecce.

Selain soal angka, gol tersebut mampu dikemas Colombo dalam hal penting, yang kemudian membuat Lecce bisa mendapat poin.

Di sisi lain, AC Milan tengah mengalami krisis penyerang, menyusul Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud yang sudah menua.

Dalam kondisi ini, Rossoneri dikabarkan tengah memantau beberapa pemain muda yang bisa didatangkan ke San Siro sebagai juru gedor baru.

Victor Boniface menjadi salah satu kandidat penyerang baru AC Milan, meskipun belum dipastikan apakah pemain Liga Belgia ini akan didatangkan di bursa transfer musim panas 2023.

Selain itu, ada nama Daniel Maldini yang mampu bermain apik bersama Spezia dan kemungkinan akan ditarik kembali ke AC Milan.

Hanya saja, Lorenzo Colombo adalah satu nama baru yang kemudian bisa ditarik kembali oleh AC Milan di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Menilik catatan transfermarkt, Lorenzo Colombo sebenarnya hanya mengemas 6 gol dan 1 assist kala dimainkan bersama SPAL.