Bursa Transfer

Gatal Rumor Kencang Lionel Messi Pulang ke Barcelona, Ronaldinho Ikut Kasih 'Bisikan'

Minggu, 26 Maret 2023 12:25 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Eks pemain klub Liga Spanyol, Barcelona, Ronaldinho, turut angkat bicara terkait dengan rumor kencang pulangnya Lionel Messi ke klub yang telah membesarkan namanya. Copyright: © Getty Images
Eks pemain klub Liga Spanyol, Barcelona, Ronaldinho, turut angkat bicara terkait dengan rumor kencang pulangnya Lionel Messi ke klub yang telah membesarkan namanya.

INDOSPORT.COM – Eks pemain klub Liga Spanyol, Barcelona, Ronaldinho turut angkat suara terkait dengan rumor kencang pulangnya Lionel Messi ke klub yang telah membesarkan namanya.

Ronaldinho pernah bermain dengan Lionel Messi di Barcelona selama lebih kurang tiga tahun, terhitung dari 2005 hingga 2008 silam.

Pada periode tersebut, Ronaldinho dan Lionel Messi sama-sama mempersembahkan trofi Liga Champions, Liga Spanyol, Piala Super Spanyol 2005-2006.

Kedua pemain itu dikenal oleh sebagian besar pendukung Barcelona memiliki hubungan yang sangat baik, bahkan hingga sekarang.

Terbukti, Ronaldinho memberikan warisan nomor 10 kepada Messi ketika memutuskan hengkang ke AC Milan pada 2008 lalu.

Selain itu, Ronaldinho merupakan sosok yang sangat berjasa bagi masa-masa awal Lionel Messi sebagai pemain La Blaugrana, julukan Barcelona.

Hal tersebut dikarenakan Ronaldinho adalah orang yang memberikan assist bagi gol pertama Leo Messi untuk Barcelona.

Gol pertama Lionel Messi untuk Barcelona lahir ketika menghadapi Albacete pada 2 Mei 2005 silam, dengan skor akhir 2-0.

Lionel Messi menutup kemenangan Barcelona usai mampu mengkonversi umpan Ronaldinho menjadi gol, dengan chip ball.

Saat ini, Ronaldinho tidak tahan untuk turut angkat bicara terkait dengan rumor kencang Lionel Messi pulang ke Barcelona pada bursa transfer selanjutnya.