Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Bintang Arsenal ke AC Milan, Barcelona Obral 4 Bintang

Sabtu, 25 Maret 2023 06:47 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Christian Hartmann
Folarin Balogun (jersey merah) dikawal Sergio Ramos (kanan) dan Fabian Ruiz di laga PSG vs Stade de Reims (30/01/23). (Foto: REUTERS/Christian Hartmann) Copyright: © REUTERS/Christian Hartmann
Folarin Balogun (jersey merah) dikawal Sergio Ramos (kanan) dan Fabian Ruiz di laga PSG vs Stade de Reims (30/01/23). (Foto: REUTERS/Christian Hartmann)

INDOSPORT.COM – Jagat sepak bola diramaikan dengan rumor-rumor jelang bursa transfer, salah satunya bintang Arsenal yang merapat ke AC Milan.

Pemain yang bakal bergabung Rossoneri tersebut adalah Folarin Balogun. Ia terpikir untuk mengadu nasibnya bersama raksasa Liga Italia itu.

Keinginan ini tak lepas dari kemungkinan Balogun akan kalah bersaing dengan para penyerang di klub yang menaunginya, yakni Arsenal.

Sebagai informasi, lini depan tim Inggris tersebut menumpuk dengan kehadiran Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah. Belum lagi tim asal London Utara ini ingin merekrut beberapa penyerang baru.

Karenanya, Sky Sports mengklaim Balogun mengutarakan keinginannya untuk hengkang dan bergabung dengan Milan.

“Diskusi tertentu harus dimulai dan keputusan tidak hanya bergantung pada saya,” ungkap Folarin Balogun dikutip dari Sky Sports via Milan News.

“Klub (Arsenal) akan memberi tahu saya kesan mereka dan saya yakin kami akan mencapai kesepakatan. Sangat menyenangkan bahwa Mikel Arteta terus mengawasi saya,” pungkasnya.

Dengan kabar ini, AC Milan pun akan mendapat durian runtuh. Sebab, pemain berusia 21 tahun itu tengah moncer di musim ini.

Pasalnya, ia tercatat mampu mencetak total 18 gol dari 29 pertandingan di berbagai ajang selama dipinjamkan ke tim Prancis, Stade de Reims.

Selain kabar Folarin Balogun ingin merapat ke AC Milan, masih ada sederet rumor transfer lainnya yang tak kalah menarik. Berikut rangkumannya.