Bola Internasional

Jadi Starter Bersama Belanda, Rencana Shin Tae-Yong Bawa Justin Hubner ke Timnas Indonesia Gagal

Minggu, 26 Maret 2023 03:30 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© PSSI
Harapan pelatih Shin Tae-yong untuk memiliki Justin Hubner di Timnas Indonesia U-20 tampaknya hanya akan menjadi cinta bertepuk sebelah tangan. Copyright: © PSSI
Harapan pelatih Shin Tae-yong untuk memiliki Justin Hubner di Timnas Indonesia U-20 tampaknya hanya akan menjadi cinta bertepuk sebelah tangan.

INDOSPORT.COM – Harapan pelatih Shin Tae-yong untuk memiliki Justin Hubner di Timnas Indonesia U-20 tampaknya hanya akan menjadi cinta bertepuk sebelah tangan.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Justin Hubner telah bergabung di pemusatan latihan bersama timnas Belanda U-20 meski mendapat panggilan dari Shin Tae-yong.

Hal ini diketahui dari unggahan cerita Instagram Justin Hubner pada, Rabu (22/03/23) malam WIB yang sedang berada di Marbella Football Center, Malaga, Spanyol.

Sementara baru-baru ini, Hubner kembali mengunggah cerita Instagram yang menunjukkan bahwa dirinya telah terlibat langsung pada pertandingan Belanda U-20 vs Prancis U-20.

Pada pertandingan melawan Prancis U-20, Justin Hubner ditunjuk sebagai starter Belanda U-20 dan sukses meraih kemenangan 2-1.

Berdasarkan jalannya pertandingan tersebut, Hubner sempat tertinggal lebih awal ketika Prancis U-20 berhasil mencuri gol di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Belanda U-20 tampil lebih ofensif dan sukses menyarangkan dua gol sekaligus menutup pertandingan dengan kemenangan.

Hal tersebut tentu membuat pelatih Shin Tae-yong harap-harap cemas karena dia membutuhkan skuad terbaik untuk menyongsong Piala Dunia U-20.

Sedangkan undangan dari timnas Indonesia U-20 turut membuat Hubner dihadapkan dengan pilihan sulit.

Panggilan timnas Belanda U-20 akan menjadi kebanggaan, sedangkan panggilan dari timnas Indonesia U-20 bakal membuat Justin Hubner mendapatkan pengalaman berharga di Piala Dunia U-20 2023.