Bola Internasional

Besok! Jadwal Siaran Langsung FIFA Matchday Burundi vs Timnas Indonesia

Senin, 27 Maret 2023 13:05 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jadwal siaran langsung FIFA Matchday mempertemukan Burundi vs timnas Indonesia pada Selasa (28/03/23) di stasiun televisi nasional. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jadwal siaran langsung FIFA Matchday mempertemukan Burundi vs timnas Indonesia pada Selasa (28/03/23) di stasiun televisi nasional.

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung FIFA Matchday mempertemukan Burundi vs Timnas Indonesia pada Selasa (28/03/23) di stasiun televisi nasional.

Sekadar informasi, leg kedua FIFA Matchday antara Burundi vs Timnas Indonesia akan dilangsungkan di Stadion Patriot Chandrabharga mulai pukul 20.00 WIB.

Elkan Baggott cs memiliki modal positif kemenangan di leg pertama FIFA Matchday kontra Burundi dengan skor 3-1 yang dihelat pada Sabtu (25/03/23) lalu.

Tiga gol tersebut berhasil dicetak pada babak pertama oleh Yakob Sayuri (6’), Dendy Sulistyawan (14’) dan Rizky Ridho (44’). Sementara Burundi sukses memperkecil ketertinggalan melalui Pacifique Niyongabire (51’).

Sebelumnya, PSSI memang menargetkan kemenangan Timnas Indonesia pada dua leg guna mendongkrak ranking FIFA Indonesia.

Sekadar informasi, Burundi saat ini berada di peringkat 141 FIFA, sementara Indonesia sendiri bertengger di posisi ke 151.

Bukan hal yang mustahil tentunya bagi tim asuhan Shin Tae-yong untuk kembali memetik kemenangan di leg kedua FIFA Matchday Burundi vs timnas Indonesia.

Namun, harus menjadi catatan bagi Shin Tae-yong. Pada pertandingan leg pertama, Burundi tidak menurunkan pemain terbaiknya yakni Saido Berahino.

Oleh sebab itu, Burundi diprediksi bakal tampil all out di leg kedua serta berpotensi untuk memetik kemenangan dan poin penuh sebagai tebusan kekalahan di leg pertama.

Kendati demikian pada laga Burundi vs timnas Indonesia, Shin Tae-yong diprediksi tetap menurunkan pemain andalannya seperti Jordi Amat hingga Stefano Lilipaly yang bermain gemilang di leg pertama.