Bursa Transfer

Blak-blakan Ingin Pergi, Klub Liga Inggris Saling Sikut demi Gelandang Prancis

Selasa, 28 Maret 2023 21:25 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Andrew Couldridge
Gelandang serang Lorient, Enzo Le Fee dilaporkan berniat untuk tidak memperpanjang kontrak dan menunggu proposal tim lain, termasuk dari Liga Inggris. Foto: REUTERS/Andrew Couldridge Copyright: © Reuters/Andrew Couldridge
Gelandang serang Lorient, Enzo Le Fee dilaporkan berniat untuk tidak memperpanjang kontrak dan menunggu proposal tim lain, termasuk dari Liga Inggris. Foto: REUTERS/Andrew Couldridge

INDOSPORT.COM – Gelandang serang Lorient, Enzo Le Fee dilaporkan berniat untuk tidak memperpanjang kontrak dan menunggu proposal tim lain, termasuk dari Liga Inggris.

Enzo Le Fee mengungkapkan ingin bermain di level yang lebih tinggi meski menjadi andalan Lorient di Liga Prancis (Ligue 1).

Pemain berusia 23 tahun itu selalu menjadi pilihan pertama dengan melakoni 28 pertandingan di Ligue 1 bersama Lorient.

Hal tersebut tak lepas dari performa mengesankan yang telah dia tampilkan bersama tim urutan kedelapan Liga Prancis itu.

Selain itu, Enzo Le Fee juga berhasil mengemas lima gol dan lima assist dari seluruh penampilan di semua kompetisi musim ini bersama Lorient.

Oleh karena itu, Enzo telah menarik sejumlah klub untuk mengamankan jasanya menyusul pernyataan yang dia lakukan tempo hari.

Disampaikan oleh Fabrizio Romano melalui Twitter resminya, Enzo Le Fee mengungkapkan bahwa dirinya ingin meninggalkan Lorient.

“Sudah waktunya bagi saya untuk meninggalkan Lorient,” kata Enzo Le Fee kepada Le Telegramme dikutip via Twitter Fabrizio.

Enzo juga menyampaikan bahwa dia sejatinya telah menunggu proposal pembaharuan kontrak, tetapi hal tersebut tidak segera datang dan membuatnya bersikeras untuk pergi.

Menyikapi hal tersebut, sejumlah klub Liga Inggris seperti, Manchester United hingga Leicester City dilaporkan tertarik memboyong Enzo Le Fee.