Liga Indonesia

Link Live Streaming FIFA Matchday: Burundi vs Timnas Indonesia

Selasa, 28 Maret 2023 19:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertandingan Burundi vs Timnas Indonesia pada leg kedua uji coba bertajuk FIFA Matcday dapat disaksikan secara langsung melalui link streaming di berita ini. Foto: Herry Ibrahim/Indosport Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertandingan Burundi vs Timnas Indonesia pada leg kedua uji coba bertajuk FIFA Matcday dapat disaksikan secara langsung melalui link streaming di berita ini. Foto: Herry Ibrahim/Indosport

INDOSPORT.COM – Pertandingan Burundi vs timnas Indonesia pada leg kedua uji coba bertajuk FIFA Matcday dapat disaksikan secara langsung melalui link streaming di berita ini.

Pertandingan FIFA Matchday antara Burundi vs timnas Indonesia dijadwalkan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Selasa (28/3/23) pukul 20.30 WIB.

Timnas Indonesia memiliki modal berharga menjelang duel melawan Burundi. Pasalnya, Elkan Baggott dkk sempat menang dengan skor 3-1 di leg pertama, Sabtu (25/3/23).

Tiga gol timnas Indonesia ke gawang Burundi dicetak oleh Yacob Sayuri, Dendy Sulistyawan dan Rizky Ridho. Kemudian tim tamu membalas via aksi Pacifique Niyongabire .

Kemenangan itu membuat pasukan Shin Tae-yong memiliki motivasi berlipat untuk kembali meraih kemenangan di uji coba kedua.

Akan tetapi, pelatih Burundi bernama Etienne Ndayiragije menegaskan tidak akan membiarkan gawang mereka kembali dikoyak.

Ia berjanji kalau anak asuhnya siap menampilkan permainan yang berbeda. Pelatih berusia 44 tahun tersebut diprediksi kembali memasang Pacifique Niyongabire sebagai andalan di lini depan.

Striker berusia 23 tahun tersebut wajib diwaspadai oleh Jordi Amat dkk karena memiliki skill individu cukup bagus.

Golnya di babak kedua kemarin cukup berkelas karena mampu mengecok Elkan Baggott dan Pratama Arhan sebelum melakukan shooting.

Sementara itu, timnas Indonesia diprediksi kembali mengandalkan duet maut Jordi Amat dan Elkan Baggott di lini belakang.

Kemudian Stefano Lilipaly kemungkinan kembali dipasang sebagai starter berkat penampilan apiknya di leg pertama.