Liga Inggris

Bintang Tottenham Hotspur Ini Minta Maaf karena Bikin Antonio Conte Dipecat

Rabu, 29 Maret 2023 16:20 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/David Klein
Bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, sampai meminta maaf karena
Bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, sampai meminta maaf karena "membuat" Antonio Conte dipecat dari kursi kepelatihan.

INDOSPORT.COM – Bintang klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Son Heung-min, sampai meminta maaf karena "membuat" Antonio Conte dipecat dari kursi kepelatihan.

Sebagaimana diketahui, Antonio Conte baru saja dipecat oleh klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur.

Eks pelatih Inter Milan itu blak-blakan membawa nama manajemen Tottenham kala menyerang anak asuhnya yang kurang becus dalam mempertahankan keunggulan.

Sempat unggul dengan margin dua gol, Son Heung-min cs malah harus puas berbagi angka setelah bermain imbang 3-3 lawan Southampton pada Sabtu (18/03/23) lalu.

Terlebih lagi, Tottenham Hotspur kecolongan gol penalti James Ward-Prowse pada menit akhir yang membuat Conte meledak-ledak setelah laga imbang kontra The Saints itu.

Eks juru taktik Chelsea tersebut sebelumnya memang sempat dimintai penjelasan oleh Daniel Levy selaku pemilik klub mengapa dirinya membawa nama-nama manajemen.

Hingga pada akhirnya, Tottenham dan Conte memutuskan untuk bercerai yang membuat The Spurs harus mencari pelatih baru pada musim panas nanti.

Nama seperti Mauricio Pochettino, Luis Enrique, hingga Roberto De Zerbi, digadang-gadang akan menjadi suksesor Antonio Conte pada musim depan.

Dengan dipecatnya Antonio Conte oleh Tottenham Hotspur, sang pelatih menjadi bahan rebutan beberapa klub di Liga Italia, seperti AC Milan dan Inter Milan.

Sementara itu, bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, meminta maaf sebesar-besarnya bahwa dirinya bertanggung jawab terhadap dipecatnya Antonio Conte dari kursi kepelatihan.