Liga Indonesia

Hasil Liga 1 Bhayangkara FC vs RANS Nusantara FC: The Guardians Berpesta Gol

Kamis, 30 Maret 2023 22:26 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Selebrasi Alex Martins Ferreira saat mencetak gol pertama untuk Bhayangkara FC di Liga 1. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Selebrasi Alex Martins Ferreira saat mencetak gol pertama untuk Bhayangkara FC di Liga 1.

INDOSPORT.COM – Bhayangkara FC berpesta gol 5-1 atas RANS Nusantara FC pada lanjutan laga Liga 1 musim 2022-2023 pada hari Kamis (30/03/23).

Laga pekan ke-32 Liga 1 dilalui Bhayangkara FC dengan menantang RANS Nusantara di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Bhayangkara FC sendiri mampu unggul dengan telak 4-0 atas RANS Nusantara melalui dua gol Dendi Sulistyawan (35’ dan 43’) serta Alex Martins Ferreira (37’ dan 39’)

Memasuki babak kedua, RANS Nusantara kemudian membuat gol balasan, melalui aksi bek tengah, Agus Nova pada menit ke-54, sebelum Bhayangkara FC menambah gol melalui aksi Alex Martins di menit ke=79.

Skor 5-1 menjadi hasil laga Liga 1 antara Bhayangkara FC vs RANS Nusantara FC dan membuat posisi The Guardians di posisi ke-7 klasemen, sementara The Prestige Phoenix berada di peringkat ke-18.

Jalannya Pertandingan

Mengawali babak pertama, Bhayangkara FC dan RANS FC mengawali pertandingan dengan saling melakukan serangan.

Nyaris setengah babak pertama baik The Guardians dan The Phoenix tak mendapat peluang dalam pertandingan Liga 1 kali ini.

Hanya saja, Bhayangkara FC kemudian mampu mencetak gol pertama dan kedua dengan cepat, melalui aksi Dendy Sulistyawan di menit ke-35 dan Alex Martins Fereira di menit ke-37.

Bhayangkara FC kemudian mampu mencetak gol ketiga dan keempat, manakala Alex Martins Fereira dan Dendy Sulistyawan mampu memanfaatkan kelengahan pertahanan RANS FC untuk mencetak gol di menit ke-39 dan 42 ke gawang Hilmansyah.

Hingga babak pertama usai, skor 4-0 menjadi hasil Liga 1 antara Bhayangkara FC vs Rans Nusantara FC.