Liga Spanyol

Jadwal Siaran Langsung Liga Spanyol Akhir Pekan Ini: Barcelona Menang Mudah?

Kamis, 30 Maret 2023 08:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Jadwal siaran langsung Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23 akhir pekan ini, di mana ada duel bak bumi dan langit antara Elche vs Barcelona dan Real Madrid vs Valladolid. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal siaran langsung Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23 akhir pekan ini, di mana ada duel bak bumi dan langit antara Elche vs Barcelona dan Real Madrid vs Valladolid.

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23 akhir pekan ini, di mana ada duel bak bumi dan langit antara Elche vs Barcelona dan Real Madrid vs Valladolid.

Terdapat delapan pertandingan seru yang akan berlangsung di pekan ke-27 pada jadwal Liga Spanyol 2022/23 akhir pekan ini, Sabtu (1/4/23) hingga Minggu (2/4/23).

Sedangkan dua pertandingan lainnya yakni Atletico Madrid vs Real Betis akan berlangsung pada pekan depan atau Senin (3/4/23) dan Valencia vs Rayo Vallecano digelar Selasa (4/4/23).

Duel bak bumi dan langit antara Elche vs Barcelona juga akan mewarnai laga akhir pekan ini, yang digelar di Stadion Manuel Martinez Valero.

Blaugrana diprediksi bakal menang mudah mengingat sang tuan rumah merupakan tim juru kunci, alias penghuni posisi ke-20 dan hanya mengemas 13 poin saja.

Berbeda dengan Barcelona yang perkasa sebagai penguasa puncak dan mengantongi 68 poin di klasemen Liga Spanyol musim ini.

Di sisi lain, Los Blancos mengincar kemenangan saat laga Real Madrid vs Valladolid di Santiago Bernabeu agar bisa menjauh dari rival sekota yakni Atletico Madrid.

Real Madrid saat ini berada di posisi kedua dengan 56 poin, sedangkan Atletico ada di posisi ketiga dan mengemas 51 poin.

Maka mau tak mau Karim Benzema dkk wajib menang demi bisa mempertahankan posisinya di papan atas.

Selain laga antara Elche vs Barcelona dan Real Madrid vs Valladolid, ada laga seru lainnya dalam jadwal siaran langsung Liga Spanyol 2022/23 akhir pekan ini: