Bursa Transfer

AC Milan Sudah Temukan Pengganti Brahim Diaz yang Mudik ke Real Madrid

Jumat, 31 Maret 2023 20:00 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Daniele Mascolo
AC Milan saat ini tengah mempertimbangkan mencari pengganti Brahim Diaz, menyusul rencana Real Madrid untuk memulangkan sang pemain. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
AC Milan saat ini tengah mempertimbangkan mencari pengganti Brahim Diaz, menyusul rencana Real Madrid untuk memulangkan sang pemain.

INDOSPORT.COM – AC Milan saat ini tengah mempertimbangkan mencari pengganti Brahim Diaz, menyusul rencana Real Madrid untuk memulangkan sang pemain.

Pemain pinjaman, Brahim Diaz berhasil mengesankan Stefano Pioli berkat penampilan yang mengesankan bersama AC Milan.

Diaz telah mencetak lima gol dan dua assist dari seluruh penampilan di semua kompetisi bersama Rossoneri musim ini.

Hanya saja, masa peminjaman gelandang serang berusia 23 tahun itu akan segera berakhir tahun ini, tepatnya pada akhir Juni 2023 mendatang.

Meski AC Milan memiliki opsi membeli, tetapi Real Madrid tampaknya ingin melibatkan Brahim Diaz dalam proyek yang akan mereka jalankan.

Rencana tersebut tentu membuat Stefano Pioli harus segera mencari pengganti Brahim Diaz andai meninggalkan AC Milan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport via Sempremilan, manajemen AC Milan tengah mempertimbangkan mencari pengganti Brahim Diaz yang akan mudik ke Real Madrid.

Selain itu, Rossoneri juga sedang mengevaluasi aktivitas perekrutan setelah tidak ada perubahan meski kepemilikan sudah berpindah ke RedBird Capital.

Berangkat dari sana, masalah kemudian muncul karena Milan tidak memiliki finansial mumpuni untuk secara leluasa mencari pengganti Brahim Diaz.

Oleh karena itu, nama Tommaso Baldanzi telah muncul sebagai pengganti Brahim Diaz yang berpotensi hengkang dari AC Milan menuju Real Madrid.

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di