Anti Mainstream! Nicolas Otamendi Nekat Menato Lionel Messi di Tubuhnya

Jumat, 31 Maret 2023 19:15 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Prio Hari Kristanto
© Michael Regan/GettyImages
Nicolas Otamendi memiliki cara antimainstream untuk mengungkapkan kekagumannya terhadap bintang Timnas Argentina, Lionel Messi. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Nicolas Otamendi memiliki cara antimainstream untuk mengungkapkan kekagumannya terhadap bintang Timnas Argentina, Lionel Messi.

INDOSPORT.COM - Nicolas Otamendi memiliki cara antimainstream untuk mengungkapkan kekagumannya terhadap bintang Timnas Argentina, Lionel Messi. Ia menato La Pulga di tubuhnya.

Bek Timnas Argentina itu terlihat memiliki tato dengan gambar Lionel Messi saat berhasil menjuarai Piala Dunia 2022.

Tulisan "Gloria Eterna" mewarnai kemewahan tato Lionel Messi di tubuh Otamendi.

Sebagaimana diketahui, Messi menjadi pemain terbaik di Piala Dunia 2022. Selain itu, ia sukses mengakhiri puasa gelar La Albiceleste selama 36 tahun.

Tak elak jika sosok La Pulga dipuja-puja oleh para fans-nya. Trofi Piala Dunia tersebut digadang-gadang menjadi hadiah termanis Messi sebelum pensiun.

Saat ini ia tengah membela Paris Saint-Germain (PSG), performanya bisa dibilang masih sangat dibutuhkan oleh raksasa Liga Prancis tersebut.

Lionel Messi sudah membukukan 13 gol dan 13 assist dari 23 laga. Sayang, hal itu belum mampu membuat klubnya lolos ke Liga Champions.

Asa PSG untuk bisa menjuarai Liga Champions setelah 5 musim lamanya kandas setelah dikalahkan Bayern Munchen di babak 16 besar.

Meski begitu, Lionel Messi dan kawan-kawan masih memiliki kesempatan untuk mengakhiri musim kompetisi dengan gelar juara Ligue 1 2022-2023.

PSG masih tak terbendung di puncak klasemen Liga Prancis setelah menghimpun 66 poin, atau selisih 7 poin dari Marseille di urutan kedua.