Liga Inggris

Bukan Julian Nagelsmann, Ini Dia Pelatih Pengganti Graham Potter di Chelsea

Minggu, 2 April 2023 13:17 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Craig Brough
Julian Nagelsmann dilaporkan masih belum berniat melatih, meski terus dikaitkan dengan Chelsea akibat kegagalan Graham Potter dalam meraih kemenangan. (Foto: REUTERS/Craig Brough) Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Julian Nagelsmann dilaporkan masih belum berniat melatih, meski terus dikaitkan dengan Chelsea akibat kegagalan Graham Potter dalam meraih kemenangan. (Foto: REUTERS/Craig Brough)

INDOSPORT.COM – Julian Nagelsmann dilaporkan masih belum berniat melatih, meski terus dikaitkan dengan Chelsea akibat kegagalan Graham Potter dalam meraih kemenangan.

Graham Potter kembali mendapat tekanan besar usai gagal memenangkan laga Chelsea vs Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023, Sabtu (1/4/23).

Meski bermain di markas sendiri di Stadion Stamford Bridge, The Blues harus mengalami hasil menyedihkan karena kalah 0-2 dari Aston Villa.

Graham Potter menegaskan Chelsea layak menang karena menguasai pertandingan. Hanya saja, hal tersebut tidak akan mengubah fakta bahwa mereka mengalami kekalahan.

Buntut kekalahan dari Aston Villa, dilaporkan bahwa Chelsea kini mulai serius mempertimbangkan masa depan Graham Potter di Stamford Bridge.

Julian Nagelsmann disebut-sebut sebagai salah satu pelatih yang difavoritkan untuk menggantikan Graham Potter.

Nagelsmann telah dipecat Bayern Munchen dan digantikan mantan pelatih Chelsea, Thomas Tuchel pada waktu jeda internasional.

Hanya saja, setelah pemecatan itu Nagelsmann dipercaya tidak akan segera mengambil pekerjaan baru, meski ada ketertarikan dari Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Sementara klub London Biru itu dilaporkan telah membidik Nagelsmann sebagai pelatih daftar pendek sebagai pengganti Potter.

Namun, baru-baru ini Julian Nagelsmann dilaporkan bukan satu-satunya pelatih pengganti andai Chelsea memutuskan untuk memecat Graham Potter.