Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: PSIS Semarang vs PSS Sleman

Minggu, 2 April 2023 19:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara PSIS Semarang vs PSS Sleman (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara PSIS Semarang vs PSS Sleman (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Liga 1 Indonesia 2022-2023 antara PSIS Semarang vs PSS Sleman, Minggu (2/4/23), dapat disimak di artikel ini.

PSIS Semarang akan menjamu PSS Sleman di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu malam, mulai pukul 20.30 WIB. 

PSIS Semarang bertekad untuk memetik kemenangan saat menjamu PSS Sleman. Terlebih, Laskar Mahesa Jenar mengalami tren minor lewat enam kekalahan beruntun.

Sebaliknya, PSS Sleman akan berupaya mempertahankan tren positifnya, usai mengalahkan Borneo FC di angka 2-1.

Kedua tim jelas sama-sama ingin keluar dari status tim papan bawah. PSIS saat ini ada di urutan 14 dengan 35 poin, sedangkan PSS di peringkat 17 dengan koleksi 31 angka.

Meski bertanding di markas PSIS Semarang, tapi PSS Sleman sedikit lebih diuntungkan, karena mereka memiliki kebugaran usai mendapat cukup banyak jatah libur.

Super Elja terakhir bertanding pada 18 Maret 2023, sebelum jeda internasional. Sebaliknya, PSIS harus menjalani jadwal padat, dua laga pada 26-29 Maret lalu.

Meski begitu, PSS juga masih meragukan kebugaran Jonathan Cantillana, setelah ia dipanggil ke Timnas Palestina selama FIFA matchday, dan Jehad Ayoub yang sempat cedera.

Sekadar informasi, pada pertemuan putaran pertama, PSIS berhasil mencuri kemenangan atas PSS Sleman, lewat gol tunggal Jonathan Cantillana. Tetapi kini sang pemain menyeberang ke PSS.

Semakin menarik untuk menantikan jalannya laga PSIS Semarang vs PSS Sleman, Minggu malam, live streaming di Indosiar dan Vidio.