Liga Champions

Absen di Laga Napoli vs AC Milan, Osimhen Isyaratkan Siap Kembali Kala Bentrok Liga Champions

Minggu, 2 April 2023 12:33 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Ciro De Luca
Victor Osimhen isyaratkan akan siap kembali kala bentrok di Liga Champions mengingat ia absen di laga Liga Italia (Serie A) antara Napoli vs AC Milan. Copyright: © Reuters/Ciro De Luca
Victor Osimhen isyaratkan akan siap kembali kala bentrok di Liga Champions mengingat ia absen di laga Liga Italia (Serie A) antara Napoli vs AC Milan.

INDOSPORT.COMVictor Osimhen isyaratkan akan siap kembali kala bentrok di Liga Champions mengingat ia absen di laga Liga Italia (Serie A) antara Napoli vs AC Milan.

Karena dibekap cedera, Victor Osimhen saat ini tidak akan memperkuat Partenopei dalam laga lanjutan Liga Italia antara Napoli vs AC Milan pada Senin (03/04/2023) pukul 01:45 WIB.

Laga tersebut kiranya akan berjalan seru sekaligus menjadi geladi bersih bagi kedua tim sebelum bertemu di dua leg babak perempat final Liga Champions.

Pasukan Luciano Spalletti saat ini hampir dipastikan menyabet gelar Scudetto pada musim 2022/2023 ini mengingat mereka sudah mengantongi 71 poin dari 27 pertandingan.

Terlebih lagi, Napoli terpaut 19 angka dari Lazio di peringkat kedua dan tambah tak terkejar setelah Inter Milan kalah 0-1 dari Fiorentina.

Di sisi lain, AC Milan tentu saja mau tidak mau gagal mempertahankan gelar Scudetto mereka mengingat mereka kurang konsisten di musim ini.

Rossoneri bahkan sempat hanya menang dua kali dari sembilan laga di seluruh ajang sejak Piala Dunia 2022 usai.

Stefano Pioli kiranya akan kembali menggunakan formasi 4-2-3-1 dan meninggalkan sistem tiga bek setelah gagal meraih satu pun kemenangan pada Maret 2023.

Di laga kontra Il Partenopei, AC Milan rasanya sedikit diuntungkan karena Napoli tidak akan diperkuat sang top skor Liga Italia, Victor Osimhen.

Namun, Tim Merah Hitam juga tidak bisa lega begitu saja sebab Victor Osimhen isyaratkan siap kembali kala bentrok di Liga Champions meskipun ia absen di laga Liga Italia antara Napoli vs AC Milan.