Liga Italia

Bakal Lepas Theo Hernandez, 2 Pemain Resmi Masuk Daftar Belanja AC Milan

Minggu, 2 April 2023 04:16 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Daniele Mascolo
Domenico Berardi (kiri) berduel dengan Theo Hernandez di laga Liga Italia AC Milan vs Sassuolo (29/01/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Domenico Berardi (kiri) berduel dengan Theo Hernandez di laga Liga Italia AC Milan vs Sassuolo (29/01/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan disebut sudah menentukan dua nama, seandainya bek kiri asal Prancis, Theo Hernandez hengkang ke klub lain.

Seperti diketahui, AC Milan belakangan mulai gusar, mengingat bek kiri andalannya, Theo Hernandez mulai diincar klub lain.

Belakangan, Hernandez memang menjadi andalan AC Milan dan nyaris tak tergantikan di lini belakang, terutama sisi kiri.

Selain itu, kolaborasi bek timnas Prancis ini dengan pemain asal Portugal, Rafael Leao tak bisa digantikan oleh pemain manapun di Rossoneri.

Hanya saja, seiring permainannya yang cenderung stabil membuat Theo Hernandez disebut bisa saja dibeli oleh klub lain dan hengkang dari AC Milan.

Kondisi ini kabarnya membuat AC Milan akan menyiapkan pengganti sepadan, sehingga posisi bek kirinya tidak bermasalah.

Menurut rumor terbaru yang dilansir dari Corriere dello Sport, Theo Hernandez dikabarkan tengah diminati oleh beberapa klub Liga Inggris.

Milan sendiri kabarnya mulai membuka diri untuk menerima tawaran dari klub lain, mengingat Theo Hernandez bisa dijual dengan harga mahal.

Tentu saja, negosiasi akan dibuka lebar oleh AC Milan demi menemukan harga yang pas untuk Theo Hernandez.

Inilah dua bek yang bakal coba didatangkan AC Milan jika bek kiri asal Prancis, Theo Hernandez hengkang di bursa transfer musim panas 2023 nanti.