Bursa Transfer

Gara-gara 2 Hal Ini, Keinginan Aouar Gabung AC Milan Bisa Pupus

Minggu, 2 April 2023 00:10 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty Images
Pemain muda Lyon, Houssem Aouar Copyright: © Getty Images
Pemain muda Lyon, Houssem Aouar

INDOSPORT.COM – Keinginan gelandang Olympique Lyon, Houssem Aouar, bergabung AC Milan musim depan bisa terganjal karena dua hal ini.

Bukan rahasia lagi jika tim berjuluk Rossoneri itu ingin mendatangkan Aouar yang berstatus bebas transfer pada musim panas 2023 nanti.

Status itu dimiliki pemain berusia 24 tahun itu karena dirinya menolak perpanjangan kontrak dari Lyon sejak awal hingga pertengahan musim ini.

Adapun kontrak pemain yang baru berganti kewarganegaraan ke Aljazair itu akan habis pada musim panas 2023 ini. Hal tersebut membuatnya berstatus bebas transfer.

Sejak keputusannya enggan memperpanjang kontrak, nama Aouar pun menjadi buruan banyak klub-klub Eropa jelang bursa transfer musim panas 2023.

Selain AC Milan, ada pula tim asal Spanyol yakni Real Betis dan juga tim asal Jerman, Eintracht Frankfurt, yang tertarik memboyong Houssem Aouar.

Meski mendapat banyak tawaran, pemain jebolan akademi Olympique Lyon itu dilaporkan memilih hijrah ke AC Milan di musim panas nanti.

Hal ini dikarenakan tim yang juga berjuluk Il Diavolo Rosso itu berkompetisi di level teratas dan berpeluang besar tampil di Liga Champions.

Namun keinginan Aouar untuk bergabung AC Milan di musim depan bisa saja pupus, sehingga ia mau tak mau bermain di tim lainnya.

Masalahnya sendiri ada di AC Milan yang terganjal dua hal penting, sehingga Houssem Aouar tak bisa bergabung. Apa saja dua hal tersebut?