Bursa Transfer

Punya Potensi, Stefano Pioli Segera Ambil Langkah untuk Striker Muda AC Milan

Minggu, 2 April 2023 17:55 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Massimo Pinca
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan dilaporkan berencana untuk mengambil tindakan untuk striker mudanya, Marco Nasti yang sedang dipinjam Cosenza. Foto: REUTERS/Massimo Pinca Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan dilaporkan berencana untuk mengambil tindakan untuk striker mudanya, Marco Nasti yang sedang dipinjam Cosenza. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan dilaporkan berencana untuk mengambil tindakan untuk striker mudanya, Marco Nasti yang sedang dipinjam Cosenza.

Meski telah mengalami kemajuan dalam proses negosiasi kontrak baru dengan Olivier Giroud, tetapi AC Milan terus mempertimbangkan berbagai opsi untuk memperkuat lini depan.

Hal tersebut dilakukan karena Rossoneri juga memiliki peluang untuk berpisah dengan Zlatan Ibrahimovic yang saat ini telah berusia 41 tahun.

Selain itu, Divock Origi juga tak mampu memenuhi jawaban Stefano Pioli usai didatangkan dari Liverpool pada musim panas 2022 lalu.

Keterbatasan opsi di posisi striker telah membuat AC Milan terus mencari solusi termasuk melibatkan Marco Nasti yang sedang dipinjam Cosenza.

Sejak dipinjamkan ke Cosenza pada musim panas 2022 lalu, Nasti telah tampil dalam 19 pertandingan di Serie B.

Meski masih berusia 19 tahun, Nasti juga berhasil mencetak empat gol dari seluruh penampilannya bersama Cosenza di musim ini.

Kemampuannya dalam mencetak gol tentu telah menarik perhatian Pioli untuk melibatkannya pada proyek yang akan dia bangun.

Nasti juga dipandang sebagai salah satu aset yang paling menjanjikan bagi Rossoneri, sehingga tak heran jika dia terikat kontrak hingga 2026.

Oleh karena itu, Stefano Pioli diyakini akan segera mengambil langkah untuk menyambut kepulangan Marco Nasti di AC Milan.