Bola Internasional

Milan dan Napoli Nangis Darah, Inter Dapat Hak Istimewa Gaet Bomber Idaman

Senin, 3 April 2023 16:13 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Ciro De Luca
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, mendapatkan hak istimewa untuk menggaet bomber idaman dibandingkan AC Milan dan Napoli.
 (Foto: REUTERS/Ciro De Luca) Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, mendapatkan hak istimewa untuk menggaet bomber idaman dibandingkan AC Milan dan Napoli. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, mendapatkan hak istimewa untuk menggaet Mateo retegui dibandingkan AC Milan dan Napoli.

Keberanian untuk menaikkan harga penawaran mereka membuat Biru-Hitam selangkag lebih dekat dengan sang target ketimbang para rivalnya.

Mateo Retegui merupakan pemain yang saat ini memperkuat salah satu tim divisi 1 Liga Argentina, yakni Club Atletico Tigre.

I Nerazzurri, julukan Inter Milan, sebelumnya dilaporkan telah menjalin kontak dengan Mateo Retegui dan agennya. Serta, melakukan pembicaraan dengan Tigre.

Awalnya, Inter Milan sempat mengajukan tawaran sebesar 5 juta euro, atau setara Rp81 miliar, kepada Tigre namun kemudian melipatgandakan nominal yang mereka sodorkan.

Inter Milan telah menaikkan tawarannya menjadi 4 kali lebih tinggi, yakni senilai Rp324 miliar, beberapa hari yang lalu.

Keadaan itu diupayakan oleh Inter Milan agar dapat memenangkan perburuan sosok Mateo Retegui dari beberapa pesaing seperti AC Milan dan Napoli.

AC Milan dan Napoli juga menjadi klub yang berniat untuk mendatangkan pemain baru di posisi lini serang. Pasalnya, kedua tim itu ingin menambah produktivitas golnya.

Kendati demikian, AC Milan dan Napoli harus mengurungkan niatnya untuk bisa mendatangkan bomber berpaspor Italia kelahiran Argentina tersebut.

Hal tersebut dikarenakan Inter Milan dilaporkan mendapatkan hak istimewa untuk merekrut Mateo Retegui dari Tigre pada bursa transfer musim panas.