Bursa Transfer

Erik ten Hag Pasang Badan, Man United Isyaratkan Bertahan dengan Weghorst

Rabu, 5 April 2023 21:15 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Tony Obrien
Erik ten Hag secara mengejutkan kembali mendukung Wout Weghorst karena dipandang telah melakukan pekerjaan hebat di Manchester United. (Foto: REUTERS/Tony Obrien) Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Erik ten Hag secara mengejutkan kembali mendukung Wout Weghorst karena dipandang telah melakukan pekerjaan hebat di Manchester United. (Foto: REUTERS/Tony Obrien)

INDOSPORT.COM – Erik ten Hag secara mengejutkan kembali mendukung Wout Weghorst karena dipandang telah melakukan pekerjaan hebat di Manchester United.

Manchester United terus dikaitkan dengan sejumlah nama baru untuk mengisi posisi striker sebagai prioritas transfer saat ini.

Seperti diketahui, Setan Merah hanya memiliki Anthony Martial dan Wout Weghorst yang berperan di posisi striker.

Hanya saja, kedua pemain itu masih belum mampu menampilkan performa terbaik setelah klub menunjuk Erik ten Hag.

Maka, sejumlah nama baru seperti Vitor Roque, Rasmus Hojlund, hingga Harry Kane terus dikaitkan dengan Manchester United.

Tapi, baru-baru ini Erik ten Hag tampaknya justru berusaha mendinginkan rumor tersebut karena kembali memasang badan untuk Weghorst.

Weghorst merupakan pemain pinjaman yang didatangkan dari Burnley pada musim dingin 2023 lalu.

Namun, setelah hampir tiga bulan berseragam The Red Devils, striker berusia 30 tahun itu masih kesulitan untuk mencetak gol.

Dari seluruh penampilannya bersama Manchester United, Wout Weghorst hanya mampu mencetak dua gol masing-masing di Piala FA dan Piala Carabao.

Minimnya jumlah gol yang mampu dicetak Wout Weghorst telah membuat penampilannya di Manchester United menuai kritikan.