Bursa Transfer

Gelar Pertemuan Rahasia, Man United Makin Dekat Gaet Wonderkid Brasil

Rabu, 5 April 2023 21:35 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@vitor_roque9
Manchester United dilaporkan telah melakukan pertemuan dengan pihak Vitor Roque, wonderkid asal Brasil yang diminati oleh klub besar top Eropa. (Foto: Instagram@vitor_roque9) Copyright: © Instagram@vitor_roque9
Manchester United dilaporkan telah melakukan pertemuan dengan pihak Vitor Roque, wonderkid asal Brasil yang diminati oleh klub besar top Eropa. (Foto: Instagram@vitor_roque9)

INDOSPORT.COM – Manchester United dilaporkan telah melakukan pertemuan dengan pihak Vitor Roque, wonderkid asal Brasil yang diminati oleh klub besar top Eropa.

Seperti diketahui, Manchester United hingga saat ini terus dikaitkan dengan sejumlah striker baru untuk menambah daya gedor lini serang mereka.

Anthony Martial dan Wout Weghorst masih belum berhasil menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan rutin mencetak gol.

Pada laga terakhir melawan Newcastle United, Martial dan Weghorst gagal membantu Setan Merah untuk meraih kemenangan dan mencetak gol.

Untuk itu, Manchester United lantas mencari opsi mengatasi masalah tersebut dengan mendatangkan striker baru, termasuk Vitor Roque.

Dilaporkan oleh Express, Vitor Roque telah menarik banyak peminat berkat penampilannya yang mengesankan bersama Athletico Paranaense.

Dari 42 penampilan bersama Athletico di semua kompetisi, dia sudah mencetak 11 gol dan tiga assist.

Selain itu, dia juga tampil mengesankan ketika menjadi ujung tombak Timnas Brasil U-20 di Piala Amerika Selatan U-20 2023 dengan mencetak enam gol.

Pencapaian tersebut telah membuat sejumlah klub seperti, Barcelona, Chelsea, hingga Manchester United tertarik dengan bakat yang dimiliki Roque.

Baru-baru ini, Manchester United dilaporkan telah melakukan pertemuan dengan pihak Vitor Roque guna membahas potensi kepindahan sang wonderkid ke Liga Inggris.