Liga Inggris

Muak dengan Pemain Man United, Ten Hag Akan Usir 7 Bintang Termasuk Sancho

Rabu, 5 April 2023 19:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Craig Brough
Muak dengan pemain klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, Erik ten Hag akan usir tujuh bintang, termasuk Jadon Sancho. Copyright: © Reuters/Craig Brough
Muak dengan pemain klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, Erik ten Hag akan usir tujuh bintang, termasuk Jadon Sancho.

INDOSPORT.COM – Muak dengan pemain klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, Erik ten Hag akan usir tujuh bintang, termasuk Jadon Sancho.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, bisa saja melakukan cuci gudang besar-besaran pada bursa transfer musim panas mendatang dengan mendepak bintang yang performanya kurang oke.

Terlebih lagi, eks manajer Ajax Amsterdam itu tidak senang dengan anak asuhnya kala kalah 2-0 oleh Newcastle dengan mengungkapkan bahwa pemainnya tak punya rasa lapar akan kesuksesan.

Nama paling gencar yang berpotensi jadi korban cuci gudang Ten Hag adalah Jadon Sancho setelah sang manajer dikabarkan mulai kehabisan kesabaran dengan performa esk gelandang Borussia Dortmund itu.

Sancho saat ini masih belum berdampak bagi tim meskipun sudah menjalani program latihan khusus dengan orang kepercayaan Ten Hag di Belanda selama tiga bulan.

Pria berusia 23 tahun itu baru mencetak dua gol dari 12 laga terakhir dan perkembangan sang pemain yang kurang oke bisa jadi alasan masa depan Sancho di Old Trafford menjadi abu-abu.

Nama kedua adalah Scott McTominay yang masa depannya juga abu-abu di Man United, apalagi setelah Setan Merah mendatangkan Casemiro dan Christian Eriksen.

Bahkan, pria asal Skotlandia itu akhir-akhir ini bisa mendapatkan waktu main pun karena Eriksen cedera dan Casemiro masih menjalani suspensi kartu merah.

Jika Manchester United akan menjual Scott McTominay, Newcastle United tampaknya siap menyelamatkan karier pria berusia 26 tahun itu.

Selain itu, ada Phil Jones yang menjadi salah satu pemain peninggalan Sir Alex Ferguson yang masih bertahan. Bek berpaspor Inggris itu akan pergi setelah kontraknya habis dan Erik ten Hag juga tak berminat memainkannya.