Liga Indonesia

Menganggur, Eks Liverpool Disasar Persebaya Hingga Persija Jakarta

Kamis, 6 April 2023 02:39 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Dejan Lovren, Daniel Sturridge, dan Mohamed Salah Copyright: © INDOSPORT
Dejan Lovren, Daniel Sturridge, dan Mohamed Salah

INDOSPORT.COM – Tiga klub Liga 1, Dewa United, Persebaya Surabaya, dan Persija Jakarta disebut tengah mengincar eks penyerang Liverpool, Daniel Sturridge.

Kabar mengejutkan hadir dari LIga 1 manakala tiga klub sekaligus, yaitu Dewa United, Persebaya Surabaya, dan Persija Jakarta berebut pemain bintang.

Dilansir dari Football Insider, penyerang bintang yang dimaksud adalah eks pemain Liverpool, Daniel Sturridge

Sturridge memang malang-melintang di Liga Inggris dengan membela tiga klub yang saat ini menjadi raksasa.

Publik penggemar sepak bola mengenal Sturridge untuk pertama kalinya saat sang pemain turun bersama Manchester City pada musim 2007-2008.

Namun demikian, Sturridge kemudian beralih ke Chelsea yang membelinya pada bursa transfer musim panas 2009.

Karier pemain yang kini berusia 33 tahun itupun tak cukup bagus di Chelsea dan kerap kali dipinjamkan ke klub lain yang salah satunya adalah Bolton Wanderers.

Sempat moncer bersama Chelsea di musim 2012-2013, Daniel Sturridge kemudian dibeli oleh Liverpool, klub tempat sang pemain menemukan performa terbaik.

Namun demikian, selepas bermain selama lima tahun lamanya, performa Sturridge pun menurun di bawah arahan Jurgen Klopp, sehingga dilepas dengan status pinjaman ke West Bromwich Albion dan secara permanen ke klub Turki, Trabzonspor.

Trabzonspor rupanya bukan klub yang membuat performa Sturridge kembali menyala dan sang pemain kemudian memutuskan bergabung ke klub Liga Australia, Perth Glory.